oleh

Wakapolres Tangsel dan Kapolsek Cisauk Hadiri Tasyakuran HUT Korps Paskhas Ke 71 Den Bravo Rumpin

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Wakapolres Tangsel Kompol Arman di dampingi Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria beserta jajaran memenuhi undangan tasyakuran HUT Korps Paskhas Ke 71 bertempat di Markas Den Bravo desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Jabar, Rabu ( 17/10/18). Pagi.

Kegiatan Wakapolres dan Kapolsek Cisauk beserta Jajaran bersilahturahmi ke Markas Den Bravo adalah untuk Mempererat Tali Silaturahmi antara Anggota Kepolisian dengan Anggota TNI Khususnya TNI AU ( Den Bravo ) dan Saling menjaga Kekompakan, bersinergi, juga untuk memberikan ucapan selamat atas hari Jadi Korps Paskhas yang Ke 71.

Komandan Den Bravo Paskhas Kolonel Nana Setiawan dalam sambutanya mengatakan Selamat Ulang Tahun kepada prajurit Korps Pasukan Khas Angkatan Udara yang ke 71 Dengan harapan, peringatan hari lahir ini akan memacu motivasi, semangat juang dan profesionalisme seluruh prajurit Paskhas.

Turut hadir dalam acara Kompol Arman ( Wakapolres Tangsel ), Akp Fredy Yudha Satria ( Kapolsek Cisauk ), Iptu Gatot Santoso ( Waka Polsek Cisauk ), Ipda Isti (Kanit Lantas Polsek Cisauk ), (perwakilan Kapolsek Rumpin), Mayor Arh Wahyu (Danramil 03/Serpong ), Kolonel Nana Setiawan ( Dan Paskhas ), istri anggota paskhas, dan tamu undangan.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru