oleh

Terjadi Tabrakan Beruntun Di Kebon nanas Cikokol Tangerang selatan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Akibat rem blong, bis Dedy Jaya Nopol G 1629 FR menubruk 6 mobil dan 2 motor di Jalan Raya Serpong KM 8, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/10/2018) sekira pukul 09.30 WIB.

Ardi, pengendara mobil swift bernopol B 1937 EMM Silver, yang juga jadi korban tabrakan beruntun oleh bis Dedy Jaya mengatakan, saat akan melanjutkan perjalanannya dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera, laju kendaraannya tertahan karena harus menunggu mobil didepannya yang akan putar balik di U-Turn depan Sol Marina.

Tak berselang lama, tiba-tiba mobil yang dikendarainya ditabrak mobil sedan yang berada tepat di belakangnya.

“Saya juga ditabrak dalam tubrukan beruntun di U-Turn depan Sol Marina ini. Yang nabraknya itu bus yang katanya rem blong,” kata Ardi

Saat ditanyakan kronologis kejadian tabrakan beruntun itu, salah seorang anggota Polres Tangsel mengatakan, dirinya belum dapat memberikan informasi yang diinginkan.

“Saya belum bisa memberikan keterangan apapun, karena saat ini kami sedang melakukan olah TKP. Kalau mau tunggu Katim aja,” jawabnya singkat.

Komandan Regu Alam Sutera pada Dishub Tangsel, Afrizal menambahkan, dari data yang dihimpun pihaknya, diduga bus Dedy Jaya mengalami rem blong sehingga menyebabkan tabrakan beruntun.“Bus Dedy Jaya mengalami rem blong,” paparnya.

Pengendara 2 motor yang terkena imbas tabrakan beruntun mengalami luka dibawa ke Omni Hospital dan korban luka satunya di bawa ke Puskesmas Pakualam. (K6/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru