oleh

Pelantikan PJS Kepala Desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga

Ciamis, Kicaunews.com – Untuk berjalannya roda pemerintahan di desa Tanjungjaya kecamatan cisaga dalam megisi jabatan kepala desa hari kamis (16/10/2018) diadakan pelantikan PJS Kepala desa Tanjungjaya.

Dalam pelantikan kepala desa Tanjung jaya Agun Gunawan dilantik selaku PJS kepala desa untuk masa jabatan selama 6 bulan, dalam pelantikan PJS Kepala desa Tanjungjaya dihadiri oleh Jajaran Polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisaga AKP. H. Sayimin SH ,tokoh masyarakat Lembaga BPD desa Tanjungjaya, Serta karang taruna juga masyarakat yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya.

Menurut Camat kecamatan Cisaga Drs. H. Dede Suparman Msi saat pelantikan ia memaparkan. Dengan di lantiknya Pjs kepala desa ini roda pemerinthan desa Tanjungjaya bisa berjalan sesuai harapan masyarakat agar meningkatkan tarap perekonomian masyarakat bisa lebih baik dengan di dukung oleh pembangun baik sarana juga prasarana terus di benahi. Ucapnya.

Selain itu kata Camat Cisaga Drs. H. Dede Suparman Msi dalam kinerja pemerintahan desa Tanjungjaya dalam pelayanan untuk masyarakat bisa lebih di tingkatkan lagi, menurut camat cisaga dalam ruang lingkup pemerintahan desa Tanjungjaya keharmonisasian antar kepala desa, staf juga masyarakat harus kita jalin agar terwujud kondusifitas di ruang lingkup desa Tanjungjaya. Tuturnya.

Masih di tempat yang sama dalam acara pelantikan yang bertempat di aula kantor desa Tanjungjaya, PJS kepala desa yang baru di lantik Agun Gunawan , saat di minta keterangan Media online Kicaunews .Com Ia berharap selama di bawah kepemimpinannya di ruang lingkup Pemdes Tanjungjaya, saya minta dukungan nya untuk menjalankan tugas dan fungsi saya selaku kepala desa, saya juga mengharapkan antusias masyarakat dalam mendukung Program Pemdes Tanjungjaya untuk membawa masyakat ke arah yang positif agar tercipta masyarakat desa yang aman, nyaman juga sejahtera tandasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru