oleh

Pelaku Pencurian Rumsong Berhasil di Bekuk Anggota Reskrim Polsek Cipondoh

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Melihat ada kejanggalan di dalam rumah serta ada barang barang yang hilang Ibu Wati (korban) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipondoh atas terjadinya pencurian dirumahnya pada tanggal 29 september 2018, telah kehilangan uang sebesar Rp.140.000.000,- di dalam tas yang disimpan di dalam lemari pakaian korban.

Mendapat laporan adanya pencurian di daerah poris Kompol SUTRISNO.SH.MH (Kapolsek Cipondoh) meminta kepada anggotanya untuk melakukan penyelidikan Kemudian team penyidik melakukan pengecekan TKP di rumah korban di Poris Cipondoh Rt. 04/09 Kel. Cipodoh Makmur Kec. Cipondoh Kota Tangerang dan saat itu tidak ada kerusakan dibagian rumah atau lemari korban.

Selanjutnya penyidik melakukan pemeriksaan saksi saksi dan mengumpulkan barang bukti dari hasil pemeriksaan para saksi-saksi, Penyidik  menemukan titik terang pelakunya. Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 sekitar jam 22.00 Wib, Anggota Reskrim Polsek Cipondoh berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya dan dilakukan pegembangan, akhirnya pelaku berikut barang bukti Uang tunai sebesar Rp.100.000.000.- (seratus juta rupiah), 1 (satu) buah Hand phone Merk Samsung, 1 (satu) buah Hand phone Merk Oppo,Cincing, Anting.Switer,Celana panjang wanita.Bukui rekening dan Kartu ATM diamankan ke Polsek Cipondoh.(Abi/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru