oleh

Peserta Harkopda Tangsel Mengeluh Adanya Pungutan 50 Ribu Untuk Pelepasan Balon

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku kaget tentang pungutan uang balon ke masing-masing stand kuliner oleh panita.

Pungutan itu untuk pelepasan balon diacara pembukaan Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Tangsel di Lapangan Ex Tomang Tol, Pamulang, Kamis (11/10/2018).

Dahlia mengaku, tidak mengetahui perihal uang balon yang dipungut panitia ke stand-stand kuliner di acara Harkopda Tangsel itu.

“Uang balon apa ya? Coba saya tanyakan dulu,” katanya kepada kabar6 melalui telepon selularnya dihari penutupan Harkopda Tangsel, Minggu (14/10/2018).

Tak hanya keluhan uang balon, ternyata beberapa delegasi koperasi yang ikut karnaval pada penutupan Harkopda Tangsel juga belum mendapatkan konsumsi yang telah disiapkan oleh panitia acara.

Dikonfirmasi, dr. Dahlia Nadeak menyampaikan pihaknya sudah mengakomodir konsumsi melalui masing-masing koperasi.

“Masalah konsumsi, kami sudah berikan melalui masing-masing koperasi yang ikut serta, memang kami hanya menyiapkan untuk para tamu undangan saja,” tegas Dahlia.

Menanggapi keluhan dari para anggotanya, Ketua Laskar Anggrek Wahyu Wibisana menegaskan pada grup whatsapp, bahwa dirinya mengusulkan evaluasi kepanitiaan.

“Saya menganalisa, jika sudah berbicara konsumsi maka panitia acara tersebut harus di evaluasi bila perlu di audit. Jangan saling lempar kesalahan, seluruh panitia yang terlibat jangan sampai ada yang pingsan karena kurang makan,” tegas Wahyu. (K6/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru