oleh

Lewat Kegiatan Belajar Mengajar SMPN I Rajadesa Ciptakan Peserta Didik Berprestasi

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  sukses nya sekolah dalam mencetak generasi penerus tidak terlepas dari peran guru juga peran kepala sekolah. Dimana Untuk mencapai cita-cita anak semasa masih duduk di bangku sekolah agar kelak nanti bisa tercapai keinginannya serta Untuk menjadi anak bangsa yang mandiri dalam menuntut ilmu di bangku sekolah harus didasari dengan giat belajar serta sungguh-sungguh menuntut ilmu, juga peran serta guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah harus punya kemauan dan rasa tanggung jawab yang tinggi kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan.

Salah satunya SMPN I Rajadesa patut berbangga. Pasanya banyak peserta didik yang merah prestasi hal ini diungkap kan kepala sekolah Drs H Iim Ibrahim Msi kepada media Kicaunews.com .Senin 15/10/2018

Hal ini terbukti peserta didik yang ada di SMPN I Rajadesa dalam kegiatan Porsadin di bawah guru pembina Achmad Suhada Spd pengelola DTW AL Uswah,peserta didik yang ada di lingkungan Campus SMPN. I Rajadesa meraih prestasi .

Menurut kepala sekolah Drs Iim Ibrahim Msi mengatakan sesuai Misi sekolah Jujur,unggul Adaptif,Religius, Asri (Juara), dalam kegiatan Porsadin tingkat kecamatan , peserta didik yang tergabung di Madrasah Husto Al Uswah yang didik oleh 16 ustadz , ustazah yang ada di lingkungan kecamatan Rajadesa peserta didik SMPN I Rajadesa meraih prestasi untuk mewakili ke tingkat Kabupaten paparnya.

Prestasi yang di raih oleh peserta didik SMPN I Rajadesa dalam kegiatan porsadin yang di gelar 15, 16 september lalu diantaranya lomba Qosidah , Sarhil Qur ‘an meraih juara ke satu, sedangkan membaca Kitab Kuning peserta didik putri meraih juara dua,untuk putra dalam membaca Kitab Kuning meraih juara ketiga kata Drs Iim Ibrahim Msi .

Baca juga :  Anggota Polsek Klari Laksanakan Pengecekan Rutan

Semua keberhasilan dalam mewujud kan peserta didik yang banyak meraih prestasi ,menurut Drs Iim Ibrahim Msi dengan adanya kerjasama guru dan wali murid yang proaktif dan kreatif dalam mempersembahkan sistem pendidikan untuk siswa tuturnya.

Kedepan menurut H Iim Ibrahim Msi Sekolah yang ada di bawah kepemimpinan nya bisa lebih maju dari berbagai aspek terutama dalam pendidikan agar nanti bisa mencetak calon generasi penerus ke arah yang lebih baik untuk mengimbangi perkembangan jaman pungkasnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru