oleh

Tekad Memajukan Wilayahnya, Guru Asal Bekasi Siap Bertarung di Pileg 2019

KAB. BEKASI, KICAUNEWS.COM – Kontestasi Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bekasi bakal sengit.

Betapa tidak, sejumlah partai politik mengusung calon legislatif (caleg) dari berbagai profesi. Mulai dari pengusaha, politikus, mahasiswa, akademisi, hingga guru.

Misalnya di daerah pemilihan 1 Kabupaten Bekasi, Partai Amanat Nasional (PAN) menurunkan enam caleg. Satu di antaranya, seorang tenaga pendidik alias guru.

Dia adalah Afdhal Asrizul Tanjung. Afdhal sendiri optimis partainya akan kembali menjadi pemenang pemilu, di mana periode 2014-2019 ada lima orang anggota PAN duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

“Insyallah dapil satu kita targetnya dua kursi. Mudah-mudahan saya bisa terpilih untuk menyuarakan aspirasi para guru,” kata dia, Sabtu (13/10).

Afdhal pun mengakui dinamika politik di lapangan kadang sulit diprediksi. “Tapi kami harus yakin dan realistis bahwa PAN sudah cukup lama dengan jaringannya yang mengakar,” ucapnya.

Afdhal makin gencar mensosialisasikan dirinya kepada khalayak umum, khusutnya lingkungan sekitar.

“Ya walaupun belum 100 persen, sejauh ini masih dalam tahap memperkenalkan diri ke keluarga besar, sahabat serta tempat bekerja di sekolah sebagai upaya memperkuat jaringan,” imbuh dia.

(mil/JPN/https://www.jp-news.id/)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru