oleh

Seniman Dik Doank Ikut meriahkan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Donggala-Palu

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Berbeda dengan tahun sebelumnya, menyambut peringatan (Milad) ke 10 keberadaan Masjid Raya Bani Umar. Pihak panitia menggaet Dik Doank untuk ramaikan jalan sehat sekaligus penggalangan dana untuk korban gempa di Donggala dan Palu Sulawwesi yang digelar dilingkungan Masjid Raya Bani Umar, Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (13/09/2018)

“Ayo, siapa mau poto dengan saya, tapi bayar 5 ribu. Nanti hasilnya akan di donasikan bersama panitia ke saudara kita di Donggala dan Palu, “kata Dik Doank

Dijelaskan ketua Panitia Yuli Pujihardi, jalan sehat ini merupakan rangkaian puncak peringatan (milad) Masjid Raya Bani Umar yang ke 10. Sebelumnya dilaksanakan berbagai lomba untuk ibu-ibu dan anak-anak, pemeriksaan kesehatan dan tasyakuran dengan mengudang Ustadz Subki Al Bughori.

“Kegiatan ini, sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana di Donggala Lombok dan Palu di Sulawesi. Allhamdulillah animo masyarakat dan jamaah cukup banyak. Sekitar 800 peserta ikut menelusuri jalan perkampungan dilingkungan Masjid, ditambah hasil poto dengan Dik Doank,.” ujarnya

Dalam kesempatan itu, hadir Camat Pondok Aren Makum Sagita didampingi dua putra almahum Dedi Wirahadikusumah, dan Ketua DKM Ustad Hamim Tohari. Panitia juga hadirkan Dik Doank pemilik sekolah alam Kandang Jurank sebagai pembawa acara untuk ramaikan pembagian door prize.

Abah s

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru