oleh

Perkuat Kader Dalam Pencalegan, DPD PAN Tangsel Gelar BIMTEK

Tangsel, Kicaunews,com – Untuk memperkuat para calon kader Partai PAN (Partai Amanat Nasional) mengadakan kegiyatan menjalin talisilatuhrahmi untuk mempererat hubungan  para Caleg dan bisa lebih percaya diri serta bisa mensosialisasi ke pada masyarakat fisi misi  sesuai aturan yang sudah ada, Minggu (14/10/2018) pukul 08.15 wib di hotel Marilyn jalan Raya serpong Tangerang selatan (Tangsel).

Yang hadir dalam kegiyatan ini ketua DPD PAN Tangsel Bapak Zulfahmi Harahap dan Ketua Komisi 8 DPR RI Bapak H. M Ali Taher serta seluruh caleg DPR RI Dapil 3 propinsi Banten , DPRD Propinsi Dapil 7 dan DPRD Kota Tangsel.

(Kegiatan ini bertujuan menuju target PAN Tangsel 1 Fraksi). Partai PAN Tangsel mempunyai target dari 6 dapil ini bisa mendapat 5 kursi untuk menjadi anggota DPR Tangsel.

M. Ali Taher  mengharapkan semua anggota partai PAN tidak boleh sombang dan kader kader PAN harus memiliki gagasan besar dan terus menjalin.

Tali silatuhrahmi karena ini sangat penting bagi para anggota partai PAN, bisa mempunyai rasa persaudaraan, saling membantu untuk para anggota dan buat masyarakat. saya harap setiap dapil ada anggota kader pan yang menjadi anggota DPRD, pertemuan kali ini saya harap bisa memperkuat kekompakan, kerja sama yang baik dan  kita punya program kerja untuk di daerah Tangsel.

“Tujuan kegiyatan ini untuk memberi arahan yang belum mendapat bimtek mengenai boleh tidak bolehnya persyaratan kampanye dan kita juga melakukan tali silatuhrahmi antar tingkat 1 dan 2 maupun DPRD, selama ini berjalan sebagai ondetrek dengan sesuai arahan mungkin akan memperkuat lagi adanya silatuhrahmi ini ketika sudah bicara tendem antar tingkat 1,2 dan maupun DPRD RI bisa memperkuat situasi partai kita di mata masyarakat dalam memperoleh suara nanti,”terangnya

Baca juga :  Teuku Helmi Daftar Ke Partai  Nasdem Dan PPP Menuju Pilkada 2018

Ditempat Sama Ketua DPD PAN Tangsel Zulfahmi mengatakan Secara aturan yang sudah dibuat oleh team Bapilu sudah ada tinggal bagai mana mereka menerapkan di lapangan itupun masih dalam monitoring  kita dan mereka harus mentaati aturan yang sudah ada. Tuturnya

Selain itu Menurut Ketua PUAN Tangsel Dwi Wahyuningsih mengatakan Saya salah satu kader dapil setu dan serpong yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPR Tangsel, tujuan saya mencalonkan diri untuk membantu masyarakat agar bisa lebih baik karena saya dari rakyat untuk rakyat, Kunci keberhasilan bagi para Politisi atau para calek PAN harus bisa bekerja iklas dan jujur agar bisa dinilai baik dimata masyarakat bukan hanya janji tapi bukti nyata apa yang sudah kita lakukan buat masyarakar. Tandasnya (Tris)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru