oleh

Naas pelaku pencuri berhasil di bekuk Unitlantas Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pelaku adalah pencurian yang sering beraksi di wilayah sekitar makam pahlawan seribu serpong Tangerang selatan ( Tangsel ).

Pelaku dan temannya melakukan  aksinya di daerah pahlawan seribu, pada saat korban sedang mengganti ban kendaraan ( mobil ) pick up salah satu pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan menggambil satu buah handphond milik sopir ( 12/10/2018) jumat pukul17.10 wib.

Pada saat salah satu pelaku bernama Trendy mendekati dan masuk ke dalam mobil menggambil hp milik sopir, kebetulan tidak jauh dari lokasi tersebut IPTU HERRY RACHMAT tidak jauh berada di daerah tersebut dan memperhatikan ada kejanggalan kelakuan pelaku seketika itu Iptu Harry serta dibantu warga sekitar langsung bergerak menangkap pelaku dan teman pelaku langsung kabur dengan motornya.

Setelah berhasil menangkap salah satu pelaku Iptu Harry Rachmat langsung mengamankan dan meminta korban ke polres tangsel karena takut ada hal hal yang tidak diingikan karena pada saat itu warga sekitar mulai ramai.

Saat ini pelaku diamankan di Makopolres Tangsel untuk mempertanggungkan atas perbuatannya mengambil barang milik.orang lain.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru