oleh

KH.Mustholimin Al Wiyani : Dahsyatnya, Istighfar, Shalawat, Sedekah dan Syukur Untuk Rejeki dan Solusi Kehidupan.

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah kembali menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan di Masjid Baiturrobi Palmerah Jakbar, Minggu ( 14/10/18 ).

Pengajian rutin bulanan ini di hadiri oleh Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah yang juga spesialis bedah Aura, KH. Mustholimin Al Wiyani, pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, Ustadz Ahmad Ilyas Spdi, Ustadz Subur Husein, alim ulama dan ratusan jamaah.

Kegiatan dzikir dan ta’lim ini dikemas dengan acara pembacaan Qosidah Thowilliyyah oleh tim hadroh Masjid Baiturobbi, pembacaan surat al Wagiah, dzikir shalawat Rizqiyyah, tausiyah dan di akhiri acara bedah Aura.

KH.Mustholimin Al Wiyani dalam tausiyahnya membahas tentang dahsyatnya, istighfar, shalawat, sedekah dan syukur untuk rejeki dan solusi kehidupan.

Masing masing manusia berusaha mengatasinya berdasarkan value atau system belief yang di milikinya, yang paling cocok dengannya. Dalam tradisi Agama Islam, para Ulama yang apa bila di minta nasihat atau solusi untuk masalah apapun termasuk rizki selalu menyarankan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah Swt. Caranya pun banyak diantaranya di anjurkan untuk memperbanyak membaca ISTIGHFAR memohon ampun, bertaubat atas segala kesalahan dan dosa yang telah di lakukan. Selain itu ada juga yang menyarankan untuk memperbanyak membaca SHOLAWAT kepada Rasulullah Muhammad Saw, dianjurkan untuk lebih sering BERBAGI,SEDEKAH dan BERSYUKUR.

(tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru