oleh

Antisipasi Peredaran Narkoba di Kalang Pelajar, Polisi Berikan Penyuluhan 

Ciamis, Kicaunews. com – Bertempat di Campus SMAN I Rancah Polsek Rancah di bawah kepemimpinan AKP H Alan Dahlan SH gelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan tentang bahaya Narkoba , kegiatan tersebut dilakukan salah satu bentuk upaya memberikan wawasan terhadap peserta didik mengenai dampak bahayanya Narkoba bagi generasi penerus Hal ini di katakan Brigadir Luqi Anwar hari Kamis (11/10/2018) kepada media online Kicaunews.com

Kegiatan Binluh di SMAN I Rancah dengan tema bahaya narkoba juga lalulintas, di kalangan pelajar. dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Rancah AIPTU Jenaludin berpesan jangan sekali kali ingin mencoba menggunakan narkoba karna nantinya akan berdampak sangat patal yang bisa menghancurkan generasi bangsa apalagi dikalangan pelajar tuturnya.

Mengenai peraturan Lalulintas Kanit Binmas Ia menambahkan bagi pelajar khususnya yang ada di lingkungan Campus SMAN I Rancah dalam mengendarai kendaraan kita selaku warga yang baik , kelengkapan untuk sarana pendukung kendaraan harus di lengkapi dengan surat surat yang ada juga identitas lengkap ujarnya.

Melalui Binluh ini,harapan Kanit Binmas dari polsek rancah bagi peserta didik SMAN I Rancah bisa membawa dirinya ke arah yang lebih positif dengan melakukan kegiatan belajar mengajar untuk meraih prestasi sesuai yang diharapkan , untuk menjungjung tinggi dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru