oleh

Tuntaskan Pembangunan Desa Dari Berbagai Asfek Ini langkah Pemdes Giriharja kecamatan Rancah

CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Desa Giriharja merupakan satu Desa yang jauh dari jangkauan ke pusat ibukota kabupaten ciamis.

Dimana Desa Giri Harus berbatasan langsung dengan wilayah kabupaten kuningan terbelah oleh sungai Cijolang.

Kalau dilihat dari segi secara geografis bahwa Desa Giriharja Kecamatan Rancah Kabupaten ciamis adalah Desa yang dikelilingi oleh pegunungan, meski begitu Pemdes Giriharja yang saat ini di pimpin oleh Pjs kepala desa Tanu santoni tidak mau ketinggalan dalam pembangunan seperti halnya desa ataupun kelurahan yang ada di perkotaan .

Dalam segi Pembangunannya Desa Giriharja sangat maju, dan berkembang untuk membangun daerah yang ada di wilayah pemdes giriharja dari mulai membangun jalan lingkungan dan membuat gapura di tiap gang serta sarana peribadatan , yang saat ini lagi menyelesai tahapan pembangunan kantor desa terus di benahi dan di tata untuk kenyaman pelayanpun terus di tingkatkan semua ini bisa berjalan atas adanya dukungan dari pemerintah dengan mencanangkan anggaran dana yang di gulirkan baik itu dari APBD I , APBD II ataupun APBN hal ini di katakan Tanu santoni Pjs kepala desa giriharja saat di temui media online Kicaunews.Com 11/10/2018.

Pjs Kepala Desa Giriharja Tanu Santoni memaparkan ,dengan ada nya kerjasama yang baik antar Pemdes bersama masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat desa yang mampu mandiri dalam menggapai masyarakat yang adil makmur Pemdes Giriharja prioritaskan pembangunan ucapnya.

Tanu santoni dalam membangun desa giriharja baik itu saat di pimpin oleh kepala desa sebelum nya atau semasa saya menjabat masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan .

Kendati demikian, nanti secara berangsur akan kita tuntaskan dan sekarang menerapkan dan mengalokasikan uang yang sudah di plotkan atau yang sudah dianggarkan untuk pembangunan tersebut.

Baca juga :  20.000 Petasan Siap Edar Disikat Polres Tangsel

Menurutnya Sebagai Kepala Desa Giriharja juga atas nama Pemdes tidak lepas kordinasi dengan tokoh masyarakat itu sangat perlu sekali tanpa dukungan dari beberapa elemen yakin pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik ucapnya.

Langkah kedepan program yang kami laksanakan akan di alokasikan dengan baik untuk kepentingan masyarakat khususnya yang ada di wilayah pemdes Giriharja , kami pun dalam menjalankan roda pemerintahan minta dukungannya dari masyarakat yang ada karna itu maju mundurnya desa dengan adanya dukungan dari berbagai element masyarakat setempat katanya (yat)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru