oleh

Kapolres AKBP Ferdy Irawan : Seluruh Anggota Mempelajari hal yang Boleh ataupun Tidak Boleh dilakukan oleh Anggota Polri

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Terkait masalah Pemilu Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengarahkan agar seluruh anggota mempelajari hal yang boleh ataupun yang tidak boleh dilakukan oleh anggota polri.

Hal itu dikatakan AKBP Ferdy dalam kata sambutannya di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan pada apel dan pemberian penghargaan kepada Personil Polres dan Bhabinkamtibmas Polres Tangerang Selatan yang berprestasi, pada Kamis (11/10/2018) Pagi.

” Seluruh anggota mempelajari hal yang boleh ataupun tidak boleh dilakukan oleh anggota polri dan hati-hati dalam penggunaan Medsos.” Ujarnya.

Adapun yang bertindak selaku inspektur apel Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan komandan apel AKP Ronald Nara beserta 200 personil yang diikuti PJU, para Kapolsek, Bhabinkamtibmas polsek jajaran dan seluruh anggota Polres Tangsel.

Melalui perintah Kapolda, Ferdy mengatakan agar kesolidan Internal kita jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu yang belum tentu benar.

Lanjutnya, anggaran Operasi agar dimanfaatkan sesuai aturan, pastikan rekan-rekan kita yang terkena Pam Asian Para Games mendapatkan haknya.

” Pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi untuk berangkat Umroh dan Uang pembinaan sebesar Sepuluh Juta Rupiah.” Tambahnya.

Selain itu, kedepannya ada kegiatan pengamanan pada hari Minggu, Hari Koperasi, pengamanan sepak bola pada hari Senin yang prediksi tentang Kamtibmas dan sepoter bola.

” Dan juga pemberian prastasi kebaikan buat polres Tangerang Selatan dari bhabinkamtibmas Polsek Ciputat penilaian dari kasat Binmas dan para kapolsek jajaran.

Team forwat/tris

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru