13 Desember 2018
oleh

Masih Mangkrak, Mahasiswa Demo Kantor DPRD Tangsel 

Pemerintah Tangerang selatan (Tangsel) telah menggelontorkan dana Total Rp 200,9 Milyar rupiah untuk pembangunan Gedung DPRD Tangsel di jalan pahlawan seribu kecamatan serpong. Angka sebesar itu tidak sesuai dengan realisasinya nyatanya selama 4 tahun proyek Pembangunan gedung DPRD belum juga rampung (Mangkrak) Yang semestinya sudah harus selesai di Akhir tahun 2017.

 

“Analisa dari kami para masiswa gedung DPRD tidak dapat dimanfaatkan  karena ada kejangalan serta menghabiskan anggaran yang besar dan pembangunan tidak tepat waktu .selama 4 tahun selama ini kantor DPRD ngontrak setiap tahunya menghabiskan dana sekitar 1,7 M. ini jumlah yang fantastis mengingat selama ini pembangunan gedung DPRD tetap berjalan sekaligus ditambah biaya sewa gedung. Artinya terdapat beban anggaran yang cukup besar untuk keperluan DPRD semata. Padahal, apabila proyek tersebut berjalan semestinya, tentu anggaran tersebut dapat diprioritaskan untuk keperluan bagi masyarakat” tutur Aan sebagai korlap, Senin (8/10/2018).

Aksi berjalan cukup lama akhirnya Ketua DPRD Tangsel Haji Abi dan Taufik (Fraksi Gerindra) menghampirin para mahawiswa yang melaksanakan aksi demo atas anggaran menbengkak atas pembangunan kantor DPRD yang baru dan anggota dewan Taufik mengucapkan terima kasih atas info atau data yang diberi dari para mahasiswa atas temuan yg didapat dan anggota dewan akan melakukan kajian kajian data yang sudah diterima masalah bengkaknya anggaran pembangunan kantor DPRD Tangsel.

Grup kicau

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan