oleh

Family Gathering 2018, Digelar Forum Wartawan Tangerang

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Bertemakan “Semangat Merajut Persaudaraan ” Forwat kembali mengadakan Family Gathering bertempat di Villa khansa Resort Jalan Raya Puncak KM 84 Tugu Utara Cisarua Bogor, Sabtu dan Minggu ( 6 – 7/10/18 ).

Hadir dalam acara ini Kabaghumas Pemerintahan Kota Tangerang Felix, Para pendiri Forwat, penasehat, pengurus dan 50 anggota Forwat dari berbagai latar belakang media sekitar 50 anggota.

Kabaghumas Tangerang Kota Felix dalam sambutanya mengatakan.
Apresiasi kepada Forwat yang telah mengundang untuk acara famili gathering dan memberikan support agar fotwat bisa menjadi wadah perkumpulan orang- orang media yang kreatif dan selalu menjadi kontrol sosial di Masyarakat.

” Saya harap Forwat bisa lebih besar karena nama Forwat sudah dikenal dimasyarakat dan rekan rekan mau belajar untuk lebih baik serta menjadi kontrol sosial dan memberi informasi yang seimbang buat Masyarakat, bila ada sesuatu hal yang ingin dikonfirmasi silahkankan langsung ke WA saya karna ini tugas saya “. ujar Felix.

Sementara itu ketua Forwat Andi Lala dalam sambutanya mengatakan dalam waktu dekat akan membentuk kepanitiaan menjelang kongres pengurus baru forwat

” hal yang penting adalah akan membentuk kepanitiaan di akhir tahun 2018 menjelang Kongres Pemilihan Ketua dan Pengurus Forwat yang baru pada Tahun 2019 dan saya mengucapakan terima kasih kepada saudara saudara anggota Forwat yang sudah meluangkan waktunya dan saya juga terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami untuk mensukseskan acara ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu, ayo saudaraku semua kita kompak dan solid karena semua ini dari kita buat kita semua ” tutur Andy lala.

tris

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru