oleh

Bekas Patok Melintang di Saluran Sungai, PT Suburo Dinilai Tutup Mata

Indramayu, Kicaunews.com – Pasca pengerjaan proyek senderan dikali darung tepatnya Desa Tambi Blok Mangir Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu yang dikerjakan oleh PT karya kita putra pertiwi (KKPP) KSO PT SUBURO JAYANA INDAH CORP. Dengan nilai anggaran Rp. 130,266,450,000,00,- Hingga Mengakibatkan air menjadi kumuh semrawut jika air surut. Patok patok bekas pengerjaan proyek sepanjang jalur irigasi ini tidak satupun dicabut yang mengakibatkan kumuh karena sampah sampah yang menyangkut di patok patok tersebut.

Tak hanya itu pengerjaan senderan yang terkesan asal asalan ini kurang layak pengelolahannya baru satu tahun berjalan tapi banyak yang sudah porak poranda karena mutu dan kwalitas kurang baik.

“Menurut salah satu warga Masyarakat Desa Tambi Blok Mangir Kepada Kicaunews Muslik menuturkan Pengerjaan proyek senderanya kurang bagus kelihatan asal jadi karena mengerjakannya disaat banjir datang sehingga proyek yang belum lama dikerjakan sudah pada ambrol,”Ucapnya

Lebih lanjut muslik mengatakan saya sebagai warga sangat miris kalau melihat patok patok di dalam saluran irigasi yang masih malang metingtang kuatir jika tidak segera dicabut bisa bahaya soalnya banyak anak anak suka main renang di kali ini jadi kalau bisa dari pihak pengelola atau dinas terkait segera menyikapinya apa lagi jika air surut kali nampak kumuh akibat sampah yang menyangkut” keluhnya

“Disisi lain pihak BBWS PT.Suburo dan PT.KKPP yang bertanggung jawab soal proyek ini terkesan cuek dan diam seakan lamban untuk menangani normalisasi kali darung ini,”Pungkasnya, ( MT jahol )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru