oleh

Baznas Ciamis Salurkan Program Bantuan Rumah Tidak Layak Huni 

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Dalam membantu masyarakat yang kurang mampu Baznas kabupaten Ciamis terus salurkan berbagai bantuan selain membantu Bencana alam , salurkan Rutilahu salah satunya bantuan Rutilahu yang di realisasikan untuk kecamatan Cisaga untuk dua desa yaitu desa Cisaga dan desa Tanjungjaya bantuan tersebut di berikan langsung kepada penerima manfaat hari senin 8 oktober 2018 .

Bantuan yang di gulirkan oleh Baznas kabupaten Ciamis untuk Rumah yang tidak layak huni ini merupakan program Ciamis peduli hal itu di ungkap kan Amas M Tamsis S ag selaku kordinator Baznas kabupaten Ciamis kepada awak media online Kicaunews.com hari Senin 8 Oktober 2018 .

Program tersebut di sambut baik oleh kalangan masyarakat terutama kalangan masyakat yang tidak mampu keadaan kondisi ataupun faktor nya termasuk katagori rumah tidak memungkin kan layak untuk dihuni.

Program Rutilahu dari BAZNAS Kabupaten Ciamis sudah banyak di Serap dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ,bantuan yang di salurkan melalui UPZ kecamatan tersebut sangat di sambut baik kalangan masyarakat khusus nya yang ada di Desa Tanjungjaya .

Dengan adanya program yang di salurkan untuk rumah tidak layak huni “saya merasa bersyukur juga terimakasih banyak kepada Baznas kabupaten ciamis yang telah mempasilitasi turunnya bantuan Rutilahu kata Mimin selaku penerima manfaat Rutilahu dari Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya ,(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru