oleh

Jalin Silaturahmi, Polsek Karawaci Sambangi Markas Yonif Mekanis 203/AK

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Sejumlah personel Kepolisian Resort Tangerang Kota Rayon 1 yang terdiri dari Polsek Jatiuwung dipimpim Kapolsek Kompol Eliantoro Jalmaf, Polsek Karawaci dipimpin Kapolsek Kompol Abdul Salim dan Polsek Tangerang (Benteng) tiba-tiba menyambangi Markas Yonif Mekanis 203/AK di Jl. Gatot Subroto KM 6, Jatiuwung, Kota Tangerang. Jumat (5/10/2018) sore.

Kunjungan yang tiba-tiba dengan menggunakan beberapa mobil kepolisian itu sempat membuat sejumlah anggota Yonif Mekanis 203/AK, termasuk Komandan Batalyon 203/AK Letkol Bangun Siregar agak terkejut.

Apalagi jajaran Yonif Mekanis 203/AK, baru saja usai menjalankan upacara peringatan HUT ke 73 TNI di lapangan Kantor Bupati Tigaraksa dan bertepatan di hari jadi TNI yang Ke -73 Yonif Mekanis/AK juga melaksanakan peringatan Hari jadinya dengan mengadakan perlombaan diantaranya lomba mewarnai anak anak

Belum habis keterjutan para anggota Yonif Mekanis 203/AK dengan kedatangan polisi berseragam lengkap secara tiba-tiba, sejumlah personel Polsek Karawaci, Polsek Jatiuwung PolrestroTangerang Kota yang datang dengan sigap langsung mengeluarkan Kue Ulang.

“Yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada kakak asuh (Danyon-red) beserta jajaran, mau menerima kami dengan maksud kedatangan kami mewakili Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, kebetulan beliau ada kegiatan yang sama hari ini di Kodim. Kehadiran kami untuk ikut berempati dan bersama-sama merayakan Hut TNI ke-73 dan Juga Hut Batalyon Arya Kamuning yang ke-64,” paparnya.

Sekali lagi lanjut Eliantoro. “kami atas nama bapak Kapolres mengucapkan selamat, secara pribadi juga dan dari rayon juga kami ucapkan selamat semoga Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning tetap solid, dan bersinergi dengan kami di Tangerang dan kami berharap Batalyon 203 tetap kompak selalu bersama masyarakat NKRI Harga Mati,” tandasnya.

Baca juga :  Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sambangi Kantor Desa

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK, Letkol Bangun Siregar, dengan penuh rasa haru, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dan Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono. juga rekan-rekan mitra Kepolisian yang telah hadir di markasnya.

“Kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun TNI ke-73 bersamaan juga ulang tahun Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK, kita minta doa mudah-mudahan batalyon bisa melaksanakan tugas pokoknya dengan baik disini dan kita sesama aparat bisa bersinergi disini. Sehingga hubungan TNI-Polri Semakain erat, semakin jaya, kita semakin kompak disini mengamankan khususnya wilayah Tangerang umumnya Jakarta.”Pungkasnya. (GN/Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru