oleh

Pemilk kendaraan colt diesel merasa dijebak oleh  oknum Telkomsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sungguh malang nasib sopir dan kernet jasa penyewaan angkutan pickup Colt Diesel bernopol R 1457 MT. Berharap dapat orderan, Muhsinun (sopir) dan Asep Hartono (kernet) diamankan dengan dugaan pencurian kabel.

Muhsinun juga mengalami penganiayaan di belakang kantor Graha Telkom BSD Selasa dinihari (2/10/2018) oleh orang yang mengenakan seragam sekuriti sekira pukul 03.00 WIB. Hal itu diungkapkan Budiansyah selaku pemilik kendaraan colt diesel.

Budiansyah, selaku pemilik mobil Colt Diesel menceritakan, setelah penganiayaan dilakukan, Muhsinun dan Asep Hartono digelandang ke kantor polisi bersama mobil pickup dan barang bukti berupa kabel berukuran besar potongan 3 meteran.

“Lucu, cuma sopir dan kenek saya doang yang dibawa ke kantor polisi, padahal mereka tidak tau apa-apa. Dan, waktu diamankan dari Rawabuntu, ada beberapa lainnya juga yang sebenarnya turut diamankan. Kami kayak kena jebakan batman mas,” ujar Budiansyah melalui sambungan telepon, Jumat (5/10/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Alexander, SH, S.IK, MM , M.Si, ketika di konfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkan aksi pencurian kabel tersebut.

“Oh, kasus itu pencurian kabel, setelah di periksa supir dan kernetnya tidak terbukti sebagai pelaku pencurian, maka kami bebaskan, jika ada pemukulan, silahkan lapor ke kami,” tegasnya.

K6/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru