oleh

Peduli Korban Korban Bencana Palu dan Donggala Polsek Pamulang galang Donasi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Demi rasa kemanusian dan empati terhadap sesama, penggalangan Dana bantuan terus bergulir dari seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali Para personel Polsek Pamulang juga ikut andil lakukan penggalangan dana untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kapolsek Pamulang , Kompol Endang Sukmawijaya.SH.menyampaikan kepada” Brigadenews.co.id.” bahwa sumbangan ini dikumpulkan dari para personel Polsek Pamulang termasuk para pejabat utama di lingkungan Polsek Pamulang.

“Sumbangan kita terkumpul berupa Uang sebesar Rp 15000000 juta.( Limabelas Juta Rupiah), yang terdiri dari Pakaian layak pakai, Indomie, Beras, Air Mineral serta Obat-obatan, hal ini sebagai wujud kepedulian kami dan bentuk tali kasih kita kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Donggala,” kata Kompol Endang dalam keterangannya, Jumat, (5/10/2018).di Mapolsek Pamulang, Jalan Raya Siliwangi 1.Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Endang menyampaikan bahwa penggalangan dana ini tidak hanya melibatkan personel Polsek Pamulang saja, tapi juga dilakukan oleh Ibu Bayangkari serta Masyarakat sekitar Pamulang.

“Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di sana,” kata Kompol Endang.

Kami Polsek Pamulang, Polres Kota Tangerang Selatan” turut berduka cita atas bencana alam di Palu dan Donggala ini,”ungkapnya.

Selanjutnya hasil dari penggalangan dana terkait bencana di Palu dan Donggala ini, akan kita kumpulkan di Polres Tangerang Selatan yang selanjutnya nantinya akan didistribusikan kedaerah yang kena dampak bencana mekalui Polda Metro Jaya.tegas Kompol Endang Sukmawijaya mengahiri bincangnya.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru