oleh

Jajaran Polsek Cisauk menggelar Salat Gaib dan Doa bersama untuk Korban Bencana alam di Palu dan Donggala

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Jajaran Polsek Cisauk menggelar Salat Gaib dan Doa bersama untuk Korban Bencana alam di Palu dan Donggala di halaman Mapolsek Cisauk.

Setelah melaksanakan Salat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Salat Gaib dan doa bersama untuk korban gempa dan tsunami.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Muspika,Toga,Tomas,FPI kec.Cisauk. karang taruna kec.Cisauk,Drs.H.Ahmad Abu Sudja(ket MUI kec.cisauk)
Fahrul Rozi (Camat Cisauk),Gery  (lurah Sampora), perwakilan Koramil dan para Alim Ulama sekecamatan cisauk

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, SST, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, Kamis ( 04/10/18 ) malam, sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Ya, ini sebagai bentuk duka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara sebangsa dan setanah air di Provinsi Sulawesi Tenggara,”.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk Mengatakan “Kami mengadakan solat ghoib karena Empati kami dari polsek cisauk kepada saudara saudara kita yang menjadi korban bencana alam tsunami,gempa bumi dan kita sama- sama mendoakan kepada saudara kita  yang kena musibah semoga korban yang selamat dapat segera sembuh,harapan kami agar korban yang selamat kembali pulih dan masyarakat bisa beraktifitas kembali setelah bisa membangun kotanya kembali” tutur AKP Fredy.

Pihaknya pun berdoa semoga amal dan ibadah warga Kota Palu, Sigi dan Donggala yang menjadi korban musibah gempa dan tsunami diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah dan kepada korban yang selamat agar diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Sementara itu Camat Cisauk Fahrul Rozi memaparkan dalam sambutannya” Puji Syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT. karena di malam ini kita masih diberi kesehatan oleh Allah untuk menghadiri kegiatan ini, dalam rangka sholat ghoib dan do’a bersama untuk korban bencana alam palu dan donggala, semoga saudara – saudara kita di palu dan donggala segera di berikan kesehatan oleh Allah SWT. pungkasnya.

Baca juga :  Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST, secara langsung menjadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 28 Cisauk

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru