oleh

Di Hari Jadi TNI Ke 73, Ini Ucapan IARMI DPP DKI Jakarta

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Dihari jadinya Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 Tahun dengan mengusung tema Profesional Untuk Rakyat diharap TNI terus selalu meningkatkan Profesionalisme dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dan negara republik Indonesia.

Demikian dikatakan Dr. Datep Purwa Saputra Ketua IARMI DPP DKI Jakarta saat dikonfirmasi disela acara peringatan HUT TNI ke 73 di lapangan Pemda Tangerang pada Jum’at, 5/10/2018.

Ditambahkan Datep, TNI yang lahir dari rakyat untuk rakyat, saya setuju tema HUT kali ini adalah Profesional TNI untuk Rakyat. “semoga TNI tetap bersama Rakyat dalam mengisi dan mempertahankan Kemerdekaan,” Jelas Datep.

Untuk diketahui, Pengurus IARMI DPP DKI Jakarta ikut menghadiri perayaan HUT TNI yang ke 73 Tahun di Lapangan Pemda Kabupaten Banten.

Acara yang dihelat di Lapangan Pemerintah Kabupaten Tangerang terlihat dihadiri dari seluruh unsur element baik dari unsur organisasi masyarakat, OKP juga pemerintah TNI/POLRI, ASN pemkab Tangerang, ASN Pemkot Tangerang Kota juga ASN Pemkot Tangerang Selatan.

Turut menjadi Irup Kasdam Jayakarta Brigadir Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos, MM dalam HUT TNI ke 73 yang di gelar di Lapangan Pemkab Tangerang.

Tidak hanya itu, kemeriahan HUT TNI yang ke 73 pun dimeriahkan oleh atraksi-atraksi mulai dari Terjun Payung dan masih banyak lagi.(Eky)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru