oleh

Warga Bambu Apus dan Bhabinkamtibmas Bambu Apus Galang Bantuan Untuk Korban Bencana Donggala dan Palu Sulteng

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Demi rasa kemanusiaan dan peduli kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah gempa di Sulawesi, semua elemen masyarakat terus bergerak untuk memberikan bantuannya.

Perlu di ketahui Bencana Alam berupa gempa bumi, banjir dan tsunami, merupakan kejadian yang tidak bisa diprediksi, itu merupakan suatu takdir dari Allah SWT.

Untuk itu masyarakat Bambu Apus yang di motori Bhabin kamtibmas Kelurahan Bampu Apus, Aiptu Asep.Iwan.Supriatna
serentak menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita yang mengalami korban banjir dan tanah longsor di Daerah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah baru-baru ini.

Penggalangan dana tersebut dilakukan secara spontan oleh masyarakat Bambu Apus serta masyarakat dari kelurahan lainnya mulai dari hari Senin ( 1/10/2018 ) sampai dengan Waktu yang tidak terbatas, yang kemudian hasil dari penggalangan tersebut di kumpulkan di Mapolsek Pamulang, kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.
Bhabin kamtibmas Bambu Apus Aiptu.A. Iwan.S.menyampaikan kegiatan yang dilakukan secara spontan itu sebagai bentuk kepedulian masyarakat atas bencana yang terjadi di Daerah Donggola dan Palu Sulawesi Tengah.

Ini merupakan aksi spontanitas yang dilakukan oleh masyarakat Bambu Apus dengan masyarakat lainnya, Sekaligus sebagai bentuk kepedulian dari kami terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, kata Aiptu Asep Iwan Supriatna.

Di tempat terpisah Kapolsek pamulang Kompol endang sukmawijaya.SH.kepada awak media menjelaskan hasil penggalangan sukarela tersebut telah terkumpul berupa bahan makanan Indomie, Beras, Uang, Pakaian Layak Pake, serta Obat-obatan. Yang nantinya akan segera di distribusikan ke daerah Donggala dan palu Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut Kompol Endang
Sukmawijaya.SH.mengatakan” saya berharap meski tidak berjumlah banyak, dengan adanya dana bantuan dari masyarakat kita ini, bisa lebih meringankan beban para saudara kita di Wilayah Donggola dan Palu yang saat ini mengalami musibah.

Baca juga :  Jum'at Berkah, Tim Gowes Polda Kalteng Bagikan Beras dan Bendera Merah Putih

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru