oleh

Sarnarkoba Polres Tangsel Gelar Rilise di Tangkapnya Tiga Belas Pengedar Narkoba Jenis Sabu

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Satuan Resnarkoba Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar Press Release kasus narkoba dan dalam kasus ini sarnarkoba berhasil mengamankan tiga belas orang pelaku pengedar Narkoba dengan beserta bukti berupa Sabu-sabu, Heroin dan daun Ganja kering.

Adapun barang bukti yang berhasil disita Satuan Resnarkoba Tangsel dari tersangka pelaku pengedar Narkoba terdiri dari jenis, Sabu-sabu seberat 3338,53 gram, Heroin 45,75 gram dan jenis daun Ganja kering 143,3 gram.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan.S.IK.MSI. ketika Konprensi Pers Kamis (04/10/2018) di Aulah Gedung Makopolres Tangerang Selatan Jalan Prometer 1.Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Yang juga di dampingi Kasat Reskrim Narkoba Polres Tangsel AKP. Kresna Wisnu Putranto.SH.S.IK.MSI. Kasubak Humas Polres Tangsel. Iptu Sugiyono, di hadapan awak Media menyampaikan selain mengamankan barang bukti itu, Satuan Resnarkoba juga berhasil mengamankan tiga belas orang Pelaku pengedar barang haram itu.

Lanjut Ferdy, dan ini adalah merupakan pengungkapan dari beberapa Wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan seperti di Ciputat, Pondok Aren dan Serpong.” dalam kurun Waktu Sebulan terakhir ini.

Masih kata Ferdy, pengungkapan kasus Narkoba ini kalau kita lihat dari jumlah bobotnya barang bukti yang berhasil di sita Satuan Resnarkoba Polres Tangsel, ini bisa di katakan telah menyelamatkan 4300 orang anak bangsa.

Sementara untuk jenis Heroin merupakan pegembangan dari Wilayah Ciputat dan kemudian diamankan di Jakarta Selatan, tegas AKBP. Ferdy Irawan.

Di tempat yang sama Kasat Reskrim Narkoba Polres Kota Tangerang Selatan, AKP. Kresna Wisnu Putranto.SH.S.IK.MSI.dalam Keterangannya kepada Media kalau pengungkapan jenis pengedaran heroin ini baru yang pertama kali oleh satuan Resnarkoba Polres Tangsel, tentunya untuk kedepannya pengungkapan serta pengawasan peredaran barang haram ini terus kita tingkatkan khususnya di Wilayah hukum Polres Kota Tangerang
Selatan,terang AKP. Kresna Wisnu mengahiri bincangnya.

Baca juga :  Salah Satu Pelajar Mengalami Luka Akibat Tawuran Antar Sekolah

(Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru