oleh

Relawan Bro Sandi Minta Ratna Sarumpaet Keluar Dari Tim Pemenangan !

KICAUNEWS.COM- Relawan Bro-Sandi, Kamis (04/10) menyayangkan sikap dan tindakan aktivis perempuan bernama Ratna Sarumpaet yang telah membuat hoax, soal penganiayaan terhadap dirinya.

Sekertaris Jenderal Relawan Bro-Sandi, Adang Taufik Hidayat dalam keterangan tertulis mengatakan, pihaknya bersama seluruh Relawan Bro-Sandi meminta agar tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi itu mengeluarkan Ratna Sarumpaet.

“Kami dari Bro Sandi meminta secara tegas, terutama kepada bapak Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso, agargeluarkan Ratna Sarumpaet dari Timses Pusat Prabowo-Sandi, serta melaporkan atas tindakan bodoh dan memalukan tersebut.” Kata Adang.

Selain itu, Adang juga meminta agar tim sukses Prabowo-Sandi ditingkat pusat, agar melakukan seleksi kembali kepada kepengurusannya.

Hal itu, tambah Adang, bisa saja dilakukan dengan cara melihat rekam jejak masing-masing individu yang terlibat menjadi timses.

“Baik individu dari kader parpol koalisi, maupun dari non parpol, agar hal buruk ini bisa dihindari, dan jangan sampai terjadi lagi.” Tambah Adang.

Menunggu Komentar Sandi

Barisan Relawan Bro Sandi, jelas Adang, saat ini masih menunggu keputusan dan pernyataan serta sikap Sandiaga Uno, yang dalam hal ini sebagai bagian dari dewan pembina relawan tersebut.

“Langkah ini tentunya harus dicermati dengan benar sampai kita tahu maksud dan tujuan atas tindakan Ratna Sarumpaet ini.” Jelas Adang.

Meski begitu, Adang tetap optimis, kejadian Ratna Sarumpaet tidak akan berdampak negatif pada elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi.

“Jadi pihak lawan jangan geer dulu kalau kasus ini bisa menurunkan elektabilitas Prabowo-Sandi sebab sekali lagi ini murni kasus Ratna pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan Timses Pusat.” Kata Adang.

Kepada seluruh masyarakat dan para pendukung pasangan Prabowo-Sandi, dalam keterangan tertulis, adang meminta agar masyarakat tidak menelan mentah-mentah segala informasi.

Baca juga :  Meriah dan Tertib jamaah Manaqib Nurul Burhan ikuti Dzikir Akbar

“Setiap hal yang muncul dari medsos kami segera filterisasi dan tidak dikunyah mentah-mentah dan bilamana kami menemukan hal hoax apalagi yang bisa merusak citra kandidat pasti akan kami laporkan ke pihak yang berwenang,” sambung Adang.

Ia juga menghimbau agar, seluruh Relawan Bro Sandi tidak mudah percaya dengan berita-berita yang dimuat, yang belum di filter terlebih dahulu. (Ed. Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru