oleh

Apel Bersama Polres Tangsel dan Jajaran Serta doa Bersama Untuk Korban Palu dan Donggala

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Polres Tangerang Selatan menggelar pengumpulan dana bantuan untuk para korban bencana Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana tersebut dilakukan secara spontan saat kegiatan apel bersama anggota Polres Tangsel dan anggota Bhabin kamtibmas Polsek jajaran serta D’oa bersama untuk korban bencana Palu dan Donggala di lapangan Mapolres Tangsel, Jalan Promoter 1.Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong, Tangsel.Kamis ( 4 /10 /2018 )

Kapolres Tangsel, AKBP. Ferdy Irawan.S.IK.MSI.mengatakan kegiatan yang dilakukan secara spontan itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya atas bencana yang terjadi.

“Ini aksi spontanitas yang dilakukan oleh jajaran Polres Tangerang Selatan. Sekaligus sebagai bentuk kepedulian dari kami terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah,” kata Ferdy usai kegiatan penggalangan dana.

Dari hasil penggalangan dana secara sukarela itu terkumpul berupa Uang dan pakaian yang nantinya dikoordinir dan di distribusikan langsung dari Polda Metro Jaya.

Ferdy berharap meski tidak berjumlah banyak, dengan adanya dana bantuan dari Polres Kota Tangerang Selatan ini dapat meringankan beban para korban saudara-saudara kita yang lagi mendapat musibah di Donggala dan Palu Sulawaesi Tengah.

Karna perlu di ketahui Kejadian bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami, merupakan kejadian yang tidak bisa diprediksi, untuk itu kita mari bersama-sama, bahu membahu untuk membantu saudara-saudara kita tersebut, Semoga dengan bantuan ini, harapannya bisa meringankan beban para korban bencana, ucap AKBP. Ferdy Irawan.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru