oleh

Polsek Pagedangan Menggelar Panggung Prajurit di Halaman Mapolsek setempat.

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Setelah melaksanakan peresmian gedung baru dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan Polres Tangsel kembali menggelar  Panggung Prajurit di Halaman Mapolsek Pagedangan, Sabtu Malam ( 29/09/18).

Acara tersebut di gelar dalam rangka menjalin Sinergitas TNI dan POLRI karna telah Sukses dalam Pengamanan Asian Games 2018, dan rangkaian persiapan pengamanan pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Turut hadir dalam acara tersebut ,
Kapolres Tangerang Selatan  AKBP Ferdy Irawan S.IK, M.Si WakaPolres Tangerang Selatan, Kompol Arman S. IK, M.Si, Dandim 0510  Tigaraksa Letkol Inf. Yogi Muhamanto, Dandim 0506 Kota Tangerang Letkol Faishol, Kapolsek Pagedangan AKP. Suhardono SH. MM, yang sekaligus juga Ketua Panitia, Danramil 03/Legok, Kapten Inf. Dwi Saputro, Mantan Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso S.Ik M.SI, Serta Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro  S.IK M.IK, Kapolsek Serpong  Kompol. Deddy Kurniawan, Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH. M.S, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH, berserta Para PJU Polres Tangerang Selatan, dan
Polres Tangsel 100. Personil Pimpinan Kapolres Tangerang Selatan, AKPB Ferdy Irawan S. IK, M.Si, Yon Kav 100, Personil Pimpinan Kapten Sucipto  Kodim 0510/Tangerang 100, Personil
Pimpinan Danramil Legok Kapten Inf. Dwi S, Den Pom Jaya : 10 Personil Pimpinan Lettu Cpm Aldi.

Dalam sambutanya Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan S. IK, M.Si, Menyampaiakan ” Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, yang sama-sama menjaga kondusifitas agar  terselenggaranya acara ini dengan lancar.

” Yang saya hormati Subdenpom Tangerang Raya, Perwakilan dari rekan rekan arhanud perwakilan dari yonkaf Kobra jajaran Polres Tangsel serta seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan malam ini. Pada malam ini kita kumpul disini dalam rangka untuk melakukan kegiatan yang positip sebagai wujud rasa bersyukur atas beberapa kegiatan pengamanan yang sudah kita laksanakan, kemudian persiapan kita untuk menghadapi kegiatan pemilu 2019. Kerjasama TNI dan Polri ini akan sangat dibutuhkan didalam mengamankan kegiatan tersebut dan malam ini kita wujudkan dalam bentuk panggung prajurit  yang dapat menunjukkan bagai mana rasa persaudaraan antara TNI dan Polri sehingga diharapkan terjalinin komunikasi yang baik, terjalin antara TNI dan Polri mudah mudahan tantangan kedepannya dalam menghadapi pemilu 2019 kedepannya bisa kita hadapi dan kita laksanakan bersama sama. kepada seluruh hadirin yg hadir kesempatan malam ini acara ini berasal dari kita untuk kita silakan rekan rekan prajurit TNI dan prajurit bayangkara polri untuk bersama sama mengikut kegiyatan hiburan ini sehingga akan semakin terjalin ke akraban diantara kita ” Tutur Kapolres Tangsel.

Baca juga :  Lewat Diskusi, HMI Ciputat Respon Pembangunan dan Smart City di Tangsel 

Dikesempatan  yang sama Dandim Tangerang  Letkol Faishol yang meyampaikan pada kesempatannya ” Kedepan kita akan ada event besar yaitu Asian Games dan  Pilpres dan Pileg 2019 untuk itu Sinergitas Polri, TNI, dan Masyarakat  sangat dibutuhkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar. “Dan terutama Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan harus tetap terjalin untuk menciptakan suasana pemilu yang damai dan sukses”,pungkasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru