oleh

Renovasi Polsek Pagedangan Selesai : Ini Harapan Polres Tangsel

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Renovasi Mapolsek Pagedangan Polres Tangsel sukses diselesaikan, Hal itu sebagai wujud nyata dari jajaran Kepolisian dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Pagedangan AKP.Suhardono.SH.MM.di depan para undangan menyampaikan “yang pertama acara kita adalah pemugaran gedung polsek pagedangan lalu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama ruang bhayangkari ranting polsek pagedangan, Sabtu (29/09/18).

Penguntingan pita oleh Kapolres Tangsel

polsek pagedangan mulai pemugaran dari lantai lantai, dinding serta taman taman, tujuan pembangunan ini serta penanaman taman dikantor Polsek Pagedangan adalah untuk penghindari kesan sangar dikantor polisi, supaya anak anak berpresepsi bahwa polisi bukan tempat yang sangar dan seram.

Peletakan batu pertama gedung Bhayangkari Ranting Polsek Pagedangan

Serta membangun kantor Bayangkari ranting Polsek Pagedangan Bertujuan untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya ruang ibu menyusui,dan tempat bermain anak anak dan juga taman membaca agar Ibu – ibu yang mempunyai keperluan di kantor Polisi tidak kwatir akan anak anakanya
mudah mudahan untuk kedepanya untuk rekan rekan saya dari polsek pagedangan untuk selalu menjaga dan tetap merawatnya.kata Suhardono.

Bincang dengan mantan Wakapolri

Di tempat yang sama Kapolres Tangsel AKBP. Ferdi Irawan. S.IK. MSI. dalam rangka peresmian renovasi kantor serta pembangunan gedung Bhayangkari dimako polsek pagedangan “Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kapolsek pagedangan serta jajaran, yang telah mengoptimalkan sehingga bisa terlaksana dengan baik pembangunan mako polsek ini.

Tentunya atas dukungan dari kecamatan serta kelurahan disekitar polsek pagedangan ini sehingga bisa menjadikan polsek pagedangan ini menjadi tampilan yang rapih serta sejuk dengan taman taman nya

Lanjut Ferdi, mako polsek pagedangan ini tentunya selain didukung dengan tampilan yang baru dan lebih rapih, juga harus didukung dengan pelayanan yang prima.

Camat Pagedangan Drs. H. Ahmad Taufik M.SI. pada kesempatan yang sama menyampaikan “kami dari jajaran muspika serta kepala desa dan lurah mengucapkan terimakasih kepada bpk. kapolsek pagedangan yang telah mempercantik mako polsek Pagedangan.

Baca juga :  Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Takziah Ke warga Binaannya

Tujuan utama ini memang sudah baik, terutama untuk menghilangkan kesan sangar pada kantor kepolisian. Alhamdulillah juga akan dibangun untuk tempat ibu menyusui serta taman bermain anak.

Untuk pak lurah serta pak kades agar disampaikan kepada masyarakat agar tidak takut lagi atau sungkan untuk datang ke kantor kepolisian, buktikan dan sampaikan kepada mereka bahwa kami TNI/POLRI sejajaran muspika telah solid dan terjalin dengan baik hubungan silaturahmi serta kinerja kami tegas Taufik.

Hadir pada acara tersebut, Mantan Kapolri Jendral Purn. Drs.H Sutarman,
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan S. IK, M.Si, Waka Polres Tangerang Selatan, Kompol Arman S. IK, M.Si, Dandim 0510 Letkol Inf. Yogi Muhamanto, Kapolsek Pagedangan, AKP suhardono SH. MM.yang juga bertindak sebagai ketua panitia acara tersebut, Danramil 03/Lgk kapten Inf. Dwi Saputro, Para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Camat Pagedangan Drs. H. Ahmad Taufik M.SI, Ketua MUI Kec. Pagedangan H. Romli, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Pagedangan serta para undangan yg hadir 150 orang.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru