oleh

GENTA lakukan Aksi Sosial Untuk Korban Kebakaran

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Pasca bencana kebakaran yang melalap permukiman padat penduduk di jalan Menteng Wadas Gg.2 rt. 09/10 pasar manggis jaksel

Rabu (25/8/2018) lalu, GENTA (Gerakan Cinta Prabowo Sandiaga) melakukan aksi sosial.

GENTA membuka Posko Peduli Korban Kebakaran di dekat Masjid At-TAUBAH Menteng Wadas untuk membantu. membantu warga Korban Kebakaran.

Mereka terus menyambangi para korban untuk menyalurkan bantuan dalam bentuk apapun. Masyarakat menyambut positif keberadaan GENTA tersebut Animo masyarakat sangat tinggi dengan banyaknya sumbangan berupa sembako, pakaian layak pakai, kebutuhan anak – anak dan bayi serta uang.

Menurut Ketum GENTA TEUKU REZA PAHLEVI, Beliau mengajak semua elemen masyarakat utk membantu sesama dan berbagi bersama di sini. Kami prihatin atas musibah tersebut. semoga banyak donator donator yang menyumbangkan dan peduli kepada korban musibah kebakaran di sini.

Dalam kebakaran tersebut menghanguskan sekitar 12 Rumah dan 22 kk Mengungsi . Rumah yang terbakar sebagian besar semi permanen berbentuk kontrakan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi.(/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru