oleh

Polsek Pagedangan Gelar Tasyakuran

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka pemugaran (renovasi) Mako Polsek Pagedangan. Jumat ( 28 / 9 / 2018 ), pukul 16.00 wib s/d selesai, telah dilaksanakan Tasyakuran dan pengajian serta santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Mapolsek Pagedangan, Jalan Raya Pagedangan, 1 Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

kegiatan tasyakuran serta pemberian santunan terhadap anak yatim yang di gelar jajaran poksek pagedangan, merupakan bukti syukur kepada sang Khalik, serta memohon kepadaNya semoga segala sesuatunya bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pagedangan AKP. Suhardono, SH, MM.
Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno,
Para Kanit, Anggota Polsek Pagedangan
Ustad Didin, warga sekitar Kec. Pagedangan, Anak yatim sekitar Kec. Pagedanga serta Bakorsiskom Polsek Pagedangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Pagedangan, AKP. Suhardono.SH.MM.di depan para undangan yang hadir menyampaikan serta mengucapkan puji
syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, sehingga bisa berkumpul di Polsek Pagedangan ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan perwira, anggota, warga masyarakat, bakorsiskom Polsek Pagedangan, Ustad dan juga para anak-anak kita yaitu anak-anak yatim dari wilayah Kecamatan Pagedangan”.

Lebih lanjut AKP. Suhardono memaparkan, kalau acara tasyakuran ini adalah merupakan bentuk wujud rasa syukur kami karena Mako Polsek telah dipugar, tujuan nya adalah semata-mata demi memberikan kenyamanan pelayanan kepada warga masyarakat dan juga untuk memperindah Mako Polsek Pagedangan.

Selanjutnya kegiatan juga besok hari Sabtu akan dilakukan peresmian oleh pimpinan atas pemugaran Polsek dan juga sekaligus peletakan batu pertama dalam pembangunan ruang Bhayangkari Polsek Pagedangan serta ada panggung prajurit, terang Suhardono.

sekali lagi kami mohon doa restunya kepada rekan-rekan, para anggota, tokoh (ustad didin) dan juga para anak yatim yang hadir agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan juga mohon doanya agar kami anggota Polsek Pagedangan selalu diberikan kesehatan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pagedangan, ucar AKP.
Suhardono mengahiri bincangnya.

Baca juga :  Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis, Forwat Gelar Aksi Damai

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru