oleh

Merasa Prihatin, Danrem 081 DJS: Musibah di Palu dan  Sulteng Saudara Kami 

MADIUN, KICAUNEWS.COM – Bangsa Indonesia kembali berduka atas terjadinya musibah gempa dan tsunami pada Jum’at (28/9) kemarin yang terjadi di Donggala, Palu dan Mamuju Sulawesi Tengah.

Terkait musibah tersebut, melalui sambungan selulernya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., turut menyampaikan keprihatinannya, di Madiun, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

“Saya beserta keluarga besar Korem 081/DSJ menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di Donggala, Palu dan Mamuju Sulawesi Tengah,” ucapnya kepada awak media.

“Kami berdo’a semoga masyarakat disana, senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah itu,” harapnya.

“Kami sebagai sesama Bangsa Indonesia, juga merasa begitu terpukul atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami tersebut,” lanjutnya.

“Semoga, ini menjadi yang terakhir dan setelah ini tidak terjadi lagi musibah semacam itu yang terjadi di negara kita tercinta,” tutupnya di akhir sambungan telepon. (Er/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru