oleh

Sebanyak 9 Makam Pahlawan di Pangandaran Dibongkar

Pangandaran, Kicaunews. com – Proses pemindahan Taman Makam Pahlawan (TMP) yang ada di wilayah kecamatan Parigi tepatnya di TPU Cijoho kini sudah di mulai ,proses pembongkaran sebanyak sembilan Makam Pahlawan di wilayah Parigi di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri, Jumat (28/09/2018).

Sebelumnya di mulai pembongkaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran yang di hadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan beberapa unsur muspika serta keluarga Pahlawan menggelar do’a bersama .

Berdasarkan Pantauan LHI Pada acara pembongkaran tampak hadir Sekretaris DINSPSPMD Tjomi, Sekda Pangandaran Mahmud, TNI/Polri, para tokoh Agama Dan keluarga besar pahlawan.

Informasi yang di himpun Kontributor Kicaunews.com Pelaksanaan pembongkaran makam pahlawan sebanyak sembilan makam akan berlangsung sampai malam nanti jadi untuk proses pemakaman di taman makam pahlawan di lokasi yang baru akan berlangsung besok hari Sabtu Besok..

Menurut Cecep salah satu keluarga pahlawan menjelaskan, hari ini akan disemayamkan terlebih dahulu di Koramil 1320 Pangandaran “Besok akan ada upacara militer pemberangkatan dari Koramil Pangandaran serta penerimaan di TMP yang baru di Parigi

Cecep menambahkan, diharapkan pemindahan Makam Pahlawan ke lokasi yang baru berjalan lancar tanpa ada halangan apapun (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru