oleh

Tiga Puluh Sembilan Anggota Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Cisauk Mendapat Reword dari Kapolres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Raut wajah bahagia terlihat ketika para personil satuan unit Reskrim dan unit Reskrim Polsek Cisauk Polres Tangsel yang akan mengikuti upacara pemberian Reword bertempat di lapangan Polres Tangsel Jl.Promoter No. 1 Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong, Kamis (27/09/18) pagi.

Pelaksanaan upacara pemberian reword kepada tiga puluh sembilan anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan tersebut disaksikan seluruh personil Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel mengungkapkan, penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Unit Reskrim dalam mengungkap kasus penganiayaan/kekerasan terhadap anak di bawah umur yang menyebabkan korban meninggal dunia,” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 ayat 3 UU RI No.35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak Jo Pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP.

Ferdy dalam arahanya menyebutkan, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi dapat menjadi contoh dan motivasi kepada personil-personil lainnya.

Kemudian Lanjut Kapolres, agar kepada seluruh personil dapat menjaga kesehatan dengan menyempatkan berolahraga di tengah kesibukan menjalankan tugas.

Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiyono mengatakan kegiatan apel itu diikuti oleh dua ratus tiga puluh delapan personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Tangsel.

red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru