oleh

Politisi PPP Gastia Ulfa, Apresiasi Kunjungan Gubernur Jabar Ke Parung Panjang Bogor

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat fakta dilapangan tentang insfratuktur yang ada di kecamatan parung panjang, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat kaget dan prihatin akan kondisi yang ada. Selasa (25/9/2018) kemarin..

Foto Bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Dengan kedatangan atas beberapa tuntutan warga mengenai carut marutnya kondisi parung panjang yang sangat kompleks dengan berbagai persoalannya terutama mengenai mobilisasi tronton.

Warga masyarakat yang dalam hal ini diwakili oleh (Masyarakat Peduli Parung Panjang ) Sebagai organisasi yang komit untuk memperjuangkan infrastruktur dan segala macam dampak aktivitas pertambangan galian C salah satunya dampak lalu lintas tronton yang setiap harinya mencapai 4000 ritase.

Menurut salah satu politisi PPP Gastia Ulfa mengatakan sesuai dengan visi misinya Jabar Juara lahir bathin, Dimana setiap program-program yang akan dijalan kan oleh Gub Jabar untuk segera dapat di realisasikan.

“Dan tentunya dengan dukungan masyarakat setempat. Semoga kita selalu melahirkan pemimpin yang amanah dan bekerja nyata. Bukan sekedar janji.” Ungkap Ulfa saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (26/9/2018).

Selain itu untuk masalah parungpanjang dan sekitarnya seperti yang ibu kades usulkan mungkin untuk meminimalisir tambang bisa dengan diangkutnya oleh jalur kereta seperti cilegon.
Selain itu pak gubernur juga merespon baik dan akan segera dibicarakan oleh direktur Kereta Api (KA).

“Tentunya adapun usulan dari tokoh masyarakat wilayah parungpanjang adalah pembangunan Rumah Sakit dan Sekolahan ” tandasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru