oleh

Menjaring Relawan Pemenangan, Humfry F Lantang Terus Lakukan Gresrot

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Para Calon Anggota Legislatif baik ditingkat DPRD, DPR RI, DPD RI pasca ditetapkannya nomor urut partai dan nomor urut calon bahkan belum lama ini Nomor urut untuk Presiden mulai gencar melakukan pergerakan-pergerakan untuk menarik calon para pemilih di daerah pemilihannya masing-masing.

Seperti halnya Caleg DPRD DKI Jakarta dari Perindo untuk Dapil 1 Jakarta Pusat Humfry F Lantang yang terus melakukan Gresrot menjaring melawan-relawan dan para calon pemilih di dapilnya untuk memenangkan dirinya duduk menjadi wakil rakyat.

Dengan membawa tagline KaHum (Kawan Humfry), Hampir disetiap sudut kota jakarta Pusat mulai dipenuhi spanduk-spanduk yang bertuliskan bergerak bersama KaHum.

Saat dikonfirmasi redaksi, Humfry F Lantang membenarkan dirinya bersama KaHum terus melakukan Gresrot. “Alhamdulillah disetiap Kelurahan yang ada di Dapil 1 Jakarta Pusat sudah mulai terbentuk,” Kata Humfry pada selasa malam (25/9/2018)

Pemuda yang berniat membawa kesejahteraan bagi masyarakat DKI Jakarta itu terus konsisten untuk membawa perubahan-perubahan dengan memberanikan diri untuk ikut maju dalam pileg 2019. “Berkat dorongan teman-teman seperjuangan dan masyarakat akhirnya saya terpilih menjadi Caleg dari Partai Perindo untuk dapil 1 Jakarta Pusat,” Imbuh Humfry

Masih dikatakan humfry, majunya sebagai Caleg bukan semata-mata ingin duduk menjadi wakil rakyat tetapi ingin membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, Lanjut Humfry menambahkan, insya allah jika kelak saya dapat terpilih saya akan terus membawa dan memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat. “Saya tidak mau muluk-muluk berjanji ini dan itu kepada masyarakat, insya allah saya akan konsisten dan membuktikannya dengan kerja nyata,” Jelas Humfry.

“Masyarakat sudah pintar, masyarakat sudah cerdas dan saya yakin masyarakat akan memilih yang berkualitas bukan sekedar janji-janji,” Papar Humfry.

Untuk itu, kata humfry, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Humfy F Lantang Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat (Tengah) Saat bersama Kawan Humfry

Untuk diketahui, Dapil Jakarta 1 meliputi kecamatan Gambir, Sawah Besar, Kemayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, Senen, Menteng, dan Tanah Abang.(Red)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru