oleh

Didi Udin : Selamat HUT Karang Taruna ke 58

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Karang Taruna Kecamatan Jatinegara Memperingati Hut Karang Taruna Ke-58 dengan tema Bangkitkan Semangat Kebersamaan.

Dihari yang bersejarah ini adalah HUT Karang Taruna yang ke 58 Tahun Alhamdullilah hadir Seluruh jajaran pengurus Karang Taruna dari tingkat Unit Rw juga tingkat Kulurahan dan Tingkat Kecamatan Jatinegara dan ketua karang Taruna tingkat Provinsi DKI Jakarta hadir penuhi ruangan gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) kelurahan cipinang besar selatan Jakarta timur. Selasa.(25/9/2018)

Di HUT Karang Taruna sekligus menjadi Ajang Talisilaturahmi utk para Rekan – rekan yang sudah dianggap sebagai sebagai Senior diKarang Taruna hampir semua Hadir terutama ketua Karang Taruna Provinsi DKI  Jakarta Ibu hj siti Djaozah dan ketua karang taruna kecamatan jatinegara Rani Famila, MPKT karang Taruna kecamatan Jatinegara ada Bapak Bapak Didi Udin dan Bapak Imron Fauzi Hadir pula Para Senior Karang Taruna seperti Bpk. Darma, Bapak Ir Sarjana, Bapak Agus harta, Bapak Hidayatulloh, Bapak ikbal.

Sangat meriah menyambut Hut Karang Taruna ke-58 untuk Bangkitkan Semangat Kebersamaan Semangat , Solid, Jaya, Maju Trus Karang Taruna.

Mudah – mudahan ditahun yang akan datang kita masih bisa dipertemukan kembali dengan suasana yang berbeda, kalian adalah saudara – saudara saya di Karang Taruna.

Semoga Allah SWT bisa mempertemukan kita kembali dengan momen yang seperti ini,,BRAVO Karang Taruna Solid, Maju Karang Karang Taruna. ( A W )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru