oleh

Baznas Kabupaten Ciamis Realisasikan Bantuan Rutilahu

CIAMIS, KICAUNEWS.COM  – Bantuan rumah tidak layakhuni sebagian besar sudah terserap oleh penerima manfaat, bahkan program tersebut di sambut baik oleh kalangan masyarakat terutama kalangan masyakat yang tidak mampu yang kondisi ataupun faktor rumahnya termasuk katagori rumah tidak layak untuk dihuni.

Salah satunya program Rutilahu dari BAZNAS Kabupaten Ciamis di tahun 2018.
bantuan rumah yang tidak layak huni telah di realisasikan Baznas untuk beberapa unit rumah ke setiap Desa yang ada di kabupaten Ciamis Senin 24/9/2018 pukul 21. 00 wib

BAZNAS Kabupaten Ciamis yang saat ini selaku ketuanya Drs H Saeful Uyun guna membantu warga yang kurang mampu terus salurkan beberapa unit bedah rumah setiap desa yang ada di kabupaten ciamis , yang melalui UPZ yang ada di kecamatan ,antusias masyarakat pun sangat menyambut baik dengan adanya program tersebut,

Salah satunya bantuan satu unit Rutilahu di realisasikan ke desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga ,program bantuan Rutilahu untuk Desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga di terima langsung oleh Jimin hendri susilo selaku Kaur Kesra desa Tanjungjaya,untuk selanjutnya akan di serahkan kepada penerima manfaat atas nama Mimin warga masyarakat dusun Sukajaya rt 16 desa Tanjungjaya.

Menurut Jimin henndri susilo selaku kaur Kesra desa Tanjungjaya saat di wawancara media online Kicaunews.Com memaparkan saya atas nama Pemdes juga atas nama masyarakat penerima bantuan Rutilahu ini sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah dalam hal ini BAZNAS kabupaten Ciamis yang telah mempasilitasi turunnya bantuan Rutilahu ucapnya.

Selain itu pula kata Jimin hendri susilo bantuan Rutilahu ini bisa dirasakan langsung oleh penerima manfaat program terangnya.

Masih di tempat yang sama kordinator Baznas Amas M Tamsis S ag mengatakan untuk langkah kedepan BAZNAS kabupaten Ciamis terus berbenah agar progam RUTILAHU ini bisa terserap secara merata oleh masyarakat khususnya bagi masyaakat yang kurang mampu ,program Rutilahu ini agar bisa berjalan terus sesuai harapan pungkasnya. ( Yat )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru