oleh

Bayi Perempuan Hidup di Temukan di Kantong Kain di Wilayah Pondok Aren

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pada hari Senin Sekitar jam 08.00 Wib bapak Saipul melintas di Jalan Bukit Mertilang Rt. 05/03 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel) dan melihat  Kantong kain berwarna merah di Kantong kain tersebut ada seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang di keredong kain kerudung warna putih yang diperkirakan bayi tersebut baru lahir dan masih dalam kondisi hidup dan sehat, Senin (24/09/2018).

Kemudian Saksi bapak Saipul dengan bapak Mamat membawa bayi ke Puskemas Sawah Baru Jalan Palem Puri Rt. 03/05 Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel dan di Puskesmas di terima oleh Bidan jaga Ibu Tri Puspita Ratna Juwita sekitar Jam 09.05 Wib.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Bimas Pondok Pucung lalu Satuan Unit Kecil Lengkap di Pimpin Ipda Yaya Sunarya melakukan Cek dan olah TKP serta melihat kondisi bayi yang telah berada di Puskesmas Sawah Baru dan mengingat kondisi Bayi sehat lalu bayi tersebut di pindahkan ke Puskesmas Parigi (di belakang polsek pondok Aren) mengingat TKP di Wilayah Pondok Aren Tangsel. (Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru