oleh

Tagar2019 ganti Presiden Tokoh Buaran Sayangkan Ada Oknum yang Ngaku-ngaku Warga Asli Buaran

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pasca Mediasi Di Mako Polres Tangsel, Polisi Bangun Tenda Di Lokasi Acara Deklarasi Tagar Ganti Presiden

Dari pantauan awak media di lokasi tempat yang akan di pergunakan dalam kemasan acara deklarasi kebangsaan, santunan anak yatim dan juga turut mengusung tagar ganti presiden ini berbuntut di jaga super ketat oleh aparat.

Tenda-tenda posko polisi mulai berdiri di pintu masuk lapangan kampung jati, jln H jamat, Buaran, Serpong Tangsel.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan mengatakan kepada wartawan pada saat mendengar aspirasi warga terkait ijin keramaian.

“Jadi yang meminta ijin itu mengatasnamakan panitia relawan ganti presiden 2019, bukan warga Buaran. Dan yang sebelumnya itu adalah benar penduduk Buaran, di wakili para RT setempat, dan sikap mereka menolak, tidak ingin tempat mereka di jadikan hajat tersebut, demi menjaga kondusifitas sebaiknya acara itu tidak usah di selenggarakan,” ujar Ferdi, Jumat malam (21/9/2018)

Sementara itu Julham Firdaus, panitia acara tersebut mengatakan kepada wartawan pada sambungan WhatsAppnya, menuding bahwa yang menolak acara tersebut malah bukan warga Buaran.

“Setelah saya membaca di media, saya menampik statement Willy, dia itu pendatang, dan bukan orang asli Buaran. yang dibawanya ke polrespun anak-anak buahnya sebagai debt kolektor,”ujar Julham, yang aktif di partai demokrat Tangsel

Bahkan menurut Julham, jika oknum tidak segera meminta maaf, warga kampung jati Buaran, Serpong akan memperkarakannya ke ranah hukum.(22/9/2018)

“Kami perlu klarifikasinya, dan minta maaf. Karena kalau tidak minta maaf saya dan warga-warga tokoh masyarakat akan laporan pencemaran nama baik, Willy itu bukan orang Buaran dan dia adalah pendatang, nggak tahu dari mana nongolnya,”tambahnya (Adt/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru