oleh

Pilpres 2019, GENTA LADIES Hadir Untuk Prabowo-Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 Terus memanas, Pasca disusulnya Penetapan Nomor urut masing-masing calon Capres dan Cawapres belum lama ini.

Dimana untuk Petahana Jokowi Dodo dan Ma’ruf Amin Mendapat nomor urut 1 disusul rivalnya Prabowo dan Sandi dengan Nomor Urut 2.

Dengan keluarnya nomor urut masing-masing calon semakin membuat suhu politik kian memanas dan para pendukung masing-masing calon pun mulai membuat jargon sesuai dengan nomor urutnya dan dengan resmi keluarnya nomor urut para jejaring relawan setiap calon pun mulai bergerilya bergerak demi memenangkan jagoannya.

Seperti Relawan pendukung Prabowo-Sandi yang mengatasnamakan Gerakan Cinta Prabowo Sandiaga (GENTA) LADIES yang lahir untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk menang dalam pertarungan demokrasi melawan petahana.

Dalam siaran persnya, Ketua Umum GENTA Teuku Reza Pahlevi menuturkan, Militansi dan keihklasan adalah modal utama yang di miliki oleh GENTA LADIES untuk modal bertarung politik memenangkan Prabowo-Sandi melawan kubu Petahan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Dalam pertarungan Pilpres 2019 ini, dari data yang kami miliki, 60 persen pertarungan ada di gelanggang laga antar relawan pendukung serta 40 persennya pertarungan berada di ruang antar koalisi partai politik,” Ujar Reza pada sabtu Malam (22/9/2018).

Reza menambahkan, kandidat Capres-Cawapres memimpin seluruh gelanggang pertarungan pilpres tersebut, dimana dalam kerja pelaksanaan dari mulai teknis, strategi hingga yang berbentuk non teknis di pegang oleh Ketua Tim Pemenangan.

Sebagai salah satu kelompok relawan pemenangan, Lanjut Reza Mengatakan, GENTA LADIES siap kalahkan relawan Jokowi-Amin di segala lini. “Di udara maupun di darat, kami siap menangkan. Tentunya GENTA LADIES tidak sendiri, karena relawan Prabowo-Sandi juga banyak jumlahnya. Semakin banyak, semakin kuat,” Bebernya.

Baca juga :  Pilpres 2019: Fenomena Politik Cap Binatang

“GENTA LADIES sendiri saat ini telah memiliki struktur mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, kecamatan hingga desa di seluruh Indonesia,” Jelas Reza.

Untuk itu, Kata Reza menambahkan, marilah kita bertarung sportif dan kita satukan langkah untuk kemenangan Pak Prabowo dan Sandi.

Sekedar informasi, GENTA LADIES Hadir untuk menjaring para kaum Hawa dalam memenangkan Prabowo-Sandi (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru