oleh

Danramil 03/Serpong Hadiri Rakor Deklarasi Ganti Presiden 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kodim 0506/Tangerang, melalui Danramil 03/Serpong nampak menghadiri rapat koordinasi pengamanan giat Deklarasi #2019gantipresiden yang rencananya akan di laksanakan di lapangan kampung Jati Rt 02 Rw 05 Kel. Buaran kec Serpong Tangsel pada Minggu ( 23/09) bertempat di Ruang Rapat Makopolres Tangsel, Jumat ( 21/09/18).

Hadir dalam rakoor diantaranya, Camat Serpong Mursinah, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu H, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Karoops Polres Tangsel Akp Murodih, Sekcam serpong, Lurah Buaran Umar Dhani, Babinsa buaran, Binamas buaran, Ketua Bamus Tangsel Zulham Firdaus , panitia kegiatan, Jajaran Rw dan Rt Buaran, Ketua karang taruna,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Rw 05.

Rapat Koordinasi di Pimpin Langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, “Adapun materi yang disampaikan dalam rapat koordinasi, perihal membahas tentang rencana kegiatan Deklarasi #2019gantipresiden di lapangan kampung Jati RT 02/ 05 Kelurahan Buaran kec Serpong Tangsel , Dengan adanya kegiatan tersebut memungkinkan terjadinya konflik antar warga serta pro dan kontra di lingkungan masyarakat di wilayah pelaksanaan kegiatan deklarasi tersebut dari pihak panitia penyelenggara kegiatan dengan warga sekitar.

Dengan hasil rakoord dengan Ketua Bamus Tangsel Zulham Firdaus, bahwa dinyatakan giat tanggal 23 september 2018 di lapangan kampung Jati RT 02/05 kelurahan Buaran kec serpong Tangsel, ketua Panitia kegiatan Deklarasi#2019gantipresiden H. Parman untuk dibatalkan dan tidak jadi di laksanakan.

” Dengan kejelasan atas keinginan dari masyarakat untuk menolak kegiatan Deklarasi #2019gantipresiden di wilayah kelurahan Buaran ini, sudah selayaknya kegiatan tersebut tidak dilaksanakan, karena dampak terhadap kamtibmas wilayah buaran khususnya dan Tangsel pada umumnya dpt terganggu.” ujar Danramil 03/Serpong.

Walaupun demikian, tanggal 23 september 2018 tetap diwaspadai dengan adanya pelaksanaan kegiatan yang diikuti personel dari luar wilayah Tangsel, walaupun sudah dinyatakan tidak diijinkan untuk dilaksanakan”, pungkasnya.

Baca juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Minimarket di Cisauk Tangerang

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru