oleh

Arah Pembangunan dan Smart City Tangsel, Direspon HMI Ciputat

KICAUNEWS.COM – Dalam rangka merespon dan mengawal agenda pembangunan di kota Tangerang Selatan, Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, menggelar diskusi publik, bertajuk ‘Membaca Ulang Arah Pembangunan Tangerang Selatan’, di Aula Insan Cita, Jl. Pesanggarahan, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

“Sebagai mitra kerja pemerintah, HMI Cabang Ciputat akan terus mendorong dan mengkritisi segala program pembangunan dan persoalan yang ada di Tangsel” ucap Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis. Jumat (14/09) dalam sambutannya.

 

Tentang Foto Kegiatan Diskusi Publik HMI Cabang Ciputat.

Penyerahan Cenderamata Dari HMI Cabang Ciputat, Dari HMI Cabang Ciputat Kepada Bappeda Kota Tangerang Selatan.
Diskusi HMI Cabang Ciputat. Bertajuk Tentang ‘Membaca Ulang Arah Pembangunan Tangerang Selatan’. Samping Paling Kiri, Moderator, Kiri, Pengamat Sosial, Rudy Gani, Kanan, Siti Irma Suryani, Bappeda Tangerang Selatan dan Samping Kanan, Dinas Kominfo Kota Tangerang Selatan. Firman.
Penyerahan Cenderamata Diskusi Publik dari HMI Cabang Ciputat. Oleh Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Diskusi Bertajuk ‘Membaca Ulang Arah Pembangunan Tangerang Selatan’. Aula Insan Cita. Jl. Pesanggarahan Ciputat. Kota Tangerang Selatan.
Penyerahan Cenderamata, Untuk Pembicara Diskusi HMI Cabang Ciputat. Kepada Pengamat Sosial Kota Tangerang Selatan, dari Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah HMI Cabang Ciputat.
Acara Diskusi HMI Cabang Ciputat, Bertajuk ‘Membaca Ulang Arah Pembangunan Tangerang Selatan’. Dihadiri oleh Bappeda Kota Tangerang Selatan, Diskominfo Tangerang Selatan, dan Pengamat Sosial Kota Tangerang Selatan.
Diskusi HMI Cabang Ciputat. Foto Redaksi.
Diskusi HMI Cabang Ciputat, Soal ‘Membaca Ulanh Arah Pembangunan Tangerang Selatan’. Foto Istimewa Redaksi
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru