oleh

Peduli Gempa Lombok, Alumni SMAN 13 Jakarta Salurkan Bantuan

NTB, KICAUNEWS.COM — Bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Barat beberapa pekan lalu yang meluluhlantakan bangunan rumah dan juga menelan puluhan bahkan ratusan orang menjadi perhatian publik.

Berbagai bantuan pun mulai mengalir dari seluruh stake holder dan lapisan masyarakat mulai dari Sabang sampai Merauke untuk membantu para korban bencana NTB.

Sama halnya dengan para Alumni SMA 13 Jakarta atau yang sering dikenal dengan singkatan Galas pun ikut menunjukan kepeduliannya kepada para korban gempa NTB.

Dipimpin langsung oleh ketua umumnya Dra Ika Farida pada hari kamis tgl 13 September 2018 melaksanakan peduli Lombok dengan membagikan paket sembako dan keperluan khusus wanita di tiga desa yaitu Desa Selat kecamatan Nirmada dan Desa Guntur Macan.

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada jum’at 14/9/2018, Dra Ika Farida Ketua Umum Alumni SMAN 13 Jakarta mengatakan, kami Sari Alumni SMAN 13 Jakarta turut berduka atas bencana alam yang mengguncang Lombok sampai memakan korban jiwa dan merusak rumah warga.

Ika membeberkan, kegiatan ini juga diikuti oleh organisasi lainnya karena bencana lombok sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan dari para darmawan. “semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kegembiraan dan semangat warga setempat, cuma sayang kemampuan kami terbatas semoga yang lain bisa menyusul,” Ujar Ika.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, mewakili GALAS saya menyampaikan terimakasih kepada donatur para alumni SMAN 13 Jakarta yang sudah berbagi mendonasikan sedikit rejeki sehingga dapat terkumpul dan akhirnya bisa sampai kepada para korban gempa yang memang sangat butuh bantuan.

“Alhamdulillah, Alumni SMAN 13 Jakarta bisa ikut berbagi dan bersumbangsih dan mudah-mudahan apa yang telah kami berikan bisa berguna dan bermanfaat,” terang Ika.

Baca juga :  Isu RESHUFFLE KABINET

Masih dikatakan Ika, pada dasarnya kami dari Alumni SMAN 13 Jakarta ingin terus mencoba berbuat yang terbaik untuk bisa berguna bagi Bangsa ini. (Eky)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru