oleh

Jaga Kondusifitas, Polsek Cisauk Adakan Operasi Preman !

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kanit Reskrim Iptu Harahap, SH dan kanit Lantas Ipda Isti dengan memimpin personel dalam rangka giat Ops Preman sebagai pendukung giat program Quick Wins Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian, MA, PhD, dan atas perintah Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria SST, pada hari Kamis (12/09/2018) pukul 14.00 wib.

Pelaksanaan Ops Preman dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang Selatan dengan jumlah kekuatan yang diterjunkan sebanyak 12 personel.

Ops Preman berlangsung kondusif hingga pukul 15.15 Wib, kemudian dari hasil Ops Preman berhasil mengamankan sebanyak 4 orang, 2 orang inisial J ( 50 Th )dan AS ( 48 Th ) di amankan di Jln. Raya serpong Cisauk di stasiun Cisauk kp. Cibogo kec. Cisauk Kab Tangerang dan 2 orang lagi inisial ARS ( 48 Th) dan S ( 47 Th ) diamankan di Jln. Raya serpong Cisauk di depan pasar Modern
menurut Kasat Reskrim adapun kategori atau perincian Premanisme yang didata sebagai berikut adalah sebagai timer dan sopir angkot,” terang IPTU Harahap.

Sedangkan barang bukti yang berhasil disita khusus timer uang senilai Rp.20.000 tambahnya.

Khusus terhadap 4 orang dilakukan pembinaan dan pendataan, berikutnya dilakukan pemulangan, selama Ops Preman berlangsung berjalan kondusif pungkasnya.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru