oleh

Datep Purwa Saputra: Alhamdulillah Bantuan Dari Para IARMI Sudah Kami Sampaikan

NTB, KICAUNEWS.COM — Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DPP DKI Jakarta akhirnya tiba di Lombok NTB pada kamis, 13/9/2018.

Bersama rombongan, Organisasi yang identik menggunakan Baret Ungu tersebut langsung menyambangi para korban Gempa di 3 Desa Yakni Desa Selat Narmada Lombok Barat, Desa Guntur Macan Dusun Pancor Gunung Sari dan Dusun Kandungan dengan jumlah warga 378 Jiwa 142 KK.

Saat dikonfirmasi redaksi lewat pesan Whatsapp nya, Ketua IARMI DPP DKI Jakarta Dr. Datep Purwa Saputra menyampaikan, sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para Alumni Menwa yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu atas kepeduliannya sehingga IARMI DPP DKI Jakarta bisa ikut berbagi kebahagian dan sedikit meringankan para korban gempa.

“Semoga dengan kedatangan IARMI ini bisa menjadi peringan beban para korban,” Kata Datep.

Tidak sampai disitu, lanjut Datep menambahkan, Seyogyanya baik Alumni ataupun Menwa Aktif harus punya jiwa sosisal yang tinggi dan selalu menjunjung dan mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Panca Dharma Satya. “Insya allah kalau para Alumni dan Menwa Aktif berpegang Teguh pada poin diatas Negara kita ini akan sejahtera,” Bener Datep.

“Untuk tiu, IARMI harus selalu menjadi Garda terdepan,” Pesan Datep

Masih ditambahkan Datep, sekali lagi saya atas nama pribadi maupun organisasi mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada pada alumni yang sudah mendonasikan rejekinya sehingga IARMI DPP DKI Jakarta bisa membantu para korban gempa NTB.

“Maju terus IARMI, NKRI harga mati dan mari kita tunjukan serta memberikan juga persembahkan yang terbaik untuk bang kita tercinta ini,” Tandas Datep.(Eky)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru