oleh

Sampai di NTB, IARMI DPP DKI Jakarta Langsung Realisasikan Bantuan

NTB, KICAUNEWS.COM — Bencana Alam yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat yang telah banyak merenggut korban jiwa dan merusak rumah warga menjadi trading topik di semua kalangan untuk berbondong-bondong memberikan serta menyalurkan bantuan dan pertolongan untuk meringankan para korban bencana tersebut.

Hal itu dilakukan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPP DKI Jakarta bersama rombongan yang tiba di NTB pada kamis 13/9/2018 untuk menyalurkan bantuan hasil dari penggalangan dana.

“Kami dari Perwakilan IARMI DPP DKI Jakarta sampai dengan selamat di Desa Selat Kecamatan Nirmada Lombok Barat dan langsung disambut hangat warga,” Kata Ketua IARMI DPP DKI Jakarta Dr. Datep saat dihubungi Kicaunews.com pada kamis 13/9/2018.

Datep bersama beberapa rombongan langsung membagikan bantuan kepada warga Desa Selat Kecamatan Nirmada Lombom Barat. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit memberikan keringanan para korban,” Kata Datep.

“Tak lupa saya menuturkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi memberikan bantuan terhadap saudara kita (korban gempa) yang ada di Lombok NTB,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru