oleh

Pelantikan ICMI MUDA Jaktim : Sudah Terdaftar dan Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

JAKARTA,KICAUNEWS.COM– Pelantikan ICMI Muda Jakarta Timur yang di adakan pada hari Selasa,11 September 2018 juga bertepatan tanggal 1 Muharram 1440 H telah terselenggara dengan lancar dan Khidmah.

Seluruh pengurus ICMI Muda yang baru di Lantik oleh ketua MPW ICMI Muda DKI Jakarta Dr Abdul Aziz Khafia,S.Si,M.Si sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan terhitung mulai dari hari pelantikan ,Selasa 12 September 2018 dan di kukuhkan juga sertifikat dari BPJS Ketenagakerjaan untuk ICMI Muda Jakarta Timur.

Kalian telah ditetapkan sebagai pengurus Majelis Pimpinan Icmi Muda Jakarta Timur periode 2018-2023,” kata Aziz kepada anggota ICMI Muda Jakarta Timur, di Kampus STAI Azziyadah, Klender, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Dalam sambutannya, anggota DPD RI itu menyampaikan dua hal yang harus menjadi modal bagi pengurus menjalankan organisasi ICMI Muda.

“Pertama, saya bangga dan memgucapkan selamat kepada jajaran ICMI Muda Jakarta Timur yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan sesuai semangat tahun baru Islam, melakukan transformasi, hijrah ke arah yg lebih baik,” ujar Aziz.

“Yang kedua momen tempatnya di sini. Ini adalah Azziyadah, artinya bertambah, orang yanh masuk Azziyadah mudah-mudahan bertambah berkahnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua ICMI Jakarta Timur terpilih, Rofi’atul Fithriyyah mengungkapkan ketelitiannya dalam memilih personel pengurus.

Sebab, menurutnya pengurus ICMI Muda Jakarta Timur harus memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi.

“Saya sangat hati-hati memilih personel sesuai keinginan dan kemampuan. Seperti kita ketahui organisasi ICMI Muda Jakarta Timur anggotanya dituntut memiliki loyalitas yang tinggi,” ucap Rofi’atul Fithriyyah

Lanjutnya, dia mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja sama membangun kemajuan organisasi ICMI Muda Jakarta Timur.

“Ke depannya, saya mengajak untuk bekerja sama menjalankan program ICMI Muda Jakarta Timur dengan komitmen yang didukung komunikasi sebagai kunci kemajuan organiasani ini,” katanya kepada redaksi kicaunews.com

Baca juga :  Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Door Too Door Sistem Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Setelah acara pelantikan di lanjutkan dengan diskusi politik dalam pandangan cendekiawan muslim dengan menghadirkan narasumber Wage Wardana selaku ketua KPU Jakarta Timur dan bang Acun serta keynote speaker oleh Dr Aziz Khafia selaku Ketua MPW ICMI Muda DKI Jakarta.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru