oleh

Peduli NTB, IARMI DPP DKI Jakarta Akan Salurkan Bantuan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Bencana Alam yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah banyak merenggut korban jiwa dan merusak rumah warga menjadi trading topik di semua kalangan untuk berbondong-bondong memberikan serta menyalurkan bantuan dan pertolongan untuk meringankan para korban bencana tersebut.

Tidak mau ketinggalan, Hal itu dilakukan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPP DKI Jakarta yang membuka donasi untuk korban gempa NTB.

“Alhamdulillah, dari hasil sumbangan donasi teman-teman IARMI berhasil mengumpulkan dana Rp 32.250.000 yang akan disalurkan,” Ujar Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Dr. Datep Purwa Saputra dalam keterangan yang diterima redaksi pada Rabu 12/9/2018.

Dari dana yang terkumpul, Kata Datep menuturkan, semua berkat sumbangan temen-temen yang menyisihkan sedikit rejeki dan kepedulian teman-teman yang tergabung dibawah naungan DPP IARMI DKI Jakarta.

“Insya Allah pada kamis esok 13/9/2018 perwakilan DPP IARMI DKI Jakarta akan berangkat ke NTB untuk menyalurkan bantuan,” Jelas Datep.

Lebih rinci ditambahkan Datep, yah ini kegiatan IARMI DKI Peduli NTB jadi misinya sosial. “memang alumni menwa itu harus banyak giat pengabdian masyarakat dan Peduli NTB Ini bagian dari pegabdian yang diwujudkan dalam bentuk peduli sesama,” Kata Datep

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga NTB yang terkena musibah gempa,” Harap Datep.(Ky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru