oleh

Warga Blok Dingkel, Melaksanakan Pawai Ta’aruf, Memperingati Tahun Baru Islam.

INDRAMAYU, KICAUNEWS.COM –  Dalam Rangka menyambut tahun Baru Islam 1Muharam 1440 H  masyarakat blok dingkel desa sambimaya kec.juntinyuat kab.Indramayu Gelar Pawai Taaruf mengelilingi ruas jalan desa sambimaya, dan selain pawai taaruf dilanjutkan pengajian akbar yg diisi oleh salah satu mubaligh dari kabupaten majalengka,  kegiatan tersebut bertempat di halaman musolah nurussabil blok dingkel desa sambimaya kecamatan juntinyuat kabupaten Indramayu, Selasa (11/9/2018).

Pelaksanaan pawai Ta,aruf di ikuti oleh santriwan santriwati musholah nurussabil, wali santri dan masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat antusias dengan ikut andil dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam, Hal ini di katakan ustad hadi, panitia acara tersebut dan selaku pengurus musholah nurussabil.ucapnya.

Menurut ustad hadi, selaku panitia penyelenggara memaparkan, sengaja setiap tahunnya acara tersebut di adakan melalui tahun baru Islam ini kita tingkatkan Ukhuwah islamiah dan keiman kita terhadap tuhan pencipta alam semesta, serta untuk jalinan tali silaturahmi kita dalam kegiatan ini agar lebih erat untuk menjadikan keharmonisan sesama warga.ucapnya.

“Dan mengharapkan kegiatan ini kedepannya lebih ditingkatkan lagi, biar kegiatan memperingati acara tahun baru islam tersebut lebih semarak, Harapnnya (c.tisna).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru